Advertisement

Resmi! AHY Berikan Langsung Surat Rekomendasi DPP Demokrat ke Rony Wijaya untuk Pilkada Bantul

Jumali
Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Resmi! AHY Berikan Langsung Surat Rekomendasi DPP Demokrat ke Rony Wijaya untuk Pilkada Bantul Rony Wijaya Indra Gunawan saat menerima surat rekomendasi, Kamis (8/8/2024) malam - Youtube DPP Partai Demokrat

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Bakal calon wakil bupati Bantul yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Bantul, Rony Wijaya Indra Gunawan akhirnya resmi mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono kepada Rony Wijaya bersama dengan sejumlah bakal calon kepala daerah se-Indonesia di Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam dan disiarkan langsung oleh kanal Youtube DPP Partai Demokrat.

Advertisement

Berbeda dengan daerah lain, pada penyerahan surat rekomendasi untuk kabupaten Bantul, bakal calon wakil bupati Bantul, Rony Wijaya datang sendiri, tanpa didampingi oleh bakal calon bupati Bantul, Abdul Halim Muslih.

Dikonfirmasi terkait dengan pemberian surat rekomendasi, Rony Wijaya enggan banyak bicara. Dia mengakui telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai calon wakil bupati Bantul.

Sejauh ini, Rony merupakan satu dari tiga kandidat bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi bakal calon bupati Bantul, Abdul Halim Muslih.

BACA JUGA: Komunikasi Politik Jelang Pilkada Bantul 2024 Masih Cair, Semua Partai Masih Wait and See

Meski demikian, Rony mengaku dirinya masih berpegang teguh dengan MoU antara partainya, dirinya dan PKB serta Abdul Halim Muslih. Pasalnya, menurut dia, MoU tersebut dibuat tanpa ada paksaan dan kesadaran bersama.

“Itulah, sejak beberapa waktu lalu kami memilih fokus untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Demokrat dan rekomendasi dari DPP PKB terkait dengan rencana mengusung Abdul Halim Muslih dan saya,” ucap dia, Jumat (9/8/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BPK Endus Sejumlah Masalah Penting dalam Izin Tambang Minerba

News
| Kamis, 19 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement