Advertisement

Kecelakaan Sepeda Motor dan Truk di Ring Road Selatan, Pembonceng Meninggal Dunia

Jumali
Sabtu, 07 September 2024 - 15:37 WIB
Maya Herawati
Kecelakaan Sepeda Motor dan Truk di Ring Road Selatan, Pembonceng Meninggal Dunia Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit truk dengan satu unit sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani (Ringroad) tepatnya barat trafficlight simpang lima Gondowulung, Dladan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jumat (6/9/2024) sore. Akibat kecelakaan tersebut dilaporakn pembonceng sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 17.45 WIB. Awalnya, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh MJ, 25 dan memboncengkan S, 61.

Advertisement

Keduanya adalah warga Pleret, Bantul dan melaju dari arah barat ke timur disebelah kiri pengemudi truk, S, 44, warga Bojonegoro, Jawa Timur.

BACA JUGA: Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

"Sesampainya di lokasi, pengendara sepeda motor bermaksud belok ke kanan (ke selatan), karena jarak sudah terlalu dekat sehingga pengemudi truk tidak bisa menghindar dan kemudian menabrak sepeda motor. Pengendara dan pembonceng sepeda motor terjatuh di jalan bersama kendaraan dan masuk ke bawah truk tersebut," kata Jefrry, Sabtu (7/9/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, S, 61 di laporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, MJ, 25 mengalami luka-luka pada wajah dan kaki.

"Untuk kendaraan Honda Beat mengalami kerusakan pada bodi depan pecah dan bodi sebelah kanan tergores. Sedangkan truk mengalami kerusakan pada bemper depan tergores," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement