Advertisement

Dibekap Cedera, PSS Sleman Dipastikan Kehilangan Dua Pemain Saat Hadapi Bali United

Catur Dwi Janati
Minggu, 15 September 2024 - 13:07 WIB
Maya Herawati
Dibekap Cedera, PSS Sleman Dipastikan Kehilangan Dua Pemain Saat Hadapi Bali United Sepak bola - Ilustrasi - StockCake

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Di tengah upaya memburu kemenangan pertamanya di BRI Liga 1-2024/2025, PSS Sleman justru kehilangan dua pemain asingnya saat berhadapan dengan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/9/2024).

Skuat Super Elja dipastikan tanpa kehadiran dua penggawa asingnya yakni Danilo Alves dan Phil Ofusu-Ayeh yang masih dibekap cedera.

Advertisement

Kepastian absennya Phil dan Danilo disampaikan langsung oleh Pelatih Kepala PSS Sleman, Wagner Lopes. Pelatih kelahiran di Franca, Brasil tersebut mengungkapkan jika dua pemainnya tersebut belum dapat bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

Baik Phil maupun Danilo diterangkan Lopes saatini masih dalam proses pemulihan bersama tim medis. Keduanya jelas belum bisa diturunkan dalam pertandingan tandang melawan Bali United FC.

Absennya Danilo dan Phil dalam skuat dituturkan Lopes akan berdampak bagi penampilan tim dari segi kekuatan maupun kualitas permainan di lapangan.

"Kehilangan mereka berdua tentu akan berdampak dari segi permainan. Akan tetapi saya berharap mereka kembali sesegera mungkin dan bermain untuk mendapatkan kemenangan," kata Lopes pada Sabtu (14/9/2025) di hotel pemain, Bali.

Kendati harus kehilangan dua pilar pentingnya, Lopes masih optimis PSS bisa memberikan penampilan terbaik.

Pelatih yang pernah meraih gelar juara bersama klub Brasil, Atletico-GO tersebut menekankan pentingnya semangat juang dari seluruh pemain. Dia juga menambahkan jika seluruh pemainnya tetap fokus untuk memberikan yang terbaik.

BACA JUGA: Resep Nasi Goreng Kimchi Korea Lengkap dengan Tips Makanan Pendamping

"Kami harus tetap berjuang dengan pemain yang ada. Absennya Danilo dan Phill memang berdampak, tapi saya percaya tim ini tetap bisa menampilkan performa terbaik," katanya.

Tanpa Phil dan Danilo, Lopes percaya akan kemampuan para pemain yang ada. Apalagi para pemainnya lanjut Lopes telah bekerja keras saat latihan maupun saat berada di dalam lapangan.

"Saya percaya dengan pemain yang ada saat ini karena mereka selalu bekerja keras baik di latihan maupun pertandingan. Saya percaya dengan kerja keras, kami bisa meraih hasil yang diharapkan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seleksi Calon Pimpinan KPK Berlangsung Ketat

News
| Rabu, 18 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement