Advertisement

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Sudirman, Tiga Orang Alami Cedera

Lugas Subarkah
Rabu, 18 September 2024 - 10:57 WIB
Ujang Hasanudin
Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Sudirman, Tiga Orang Alami Cedera Polisi melakukan olah TKP lokasi kecelakaan di jalan Jendral Sudirman, Selasa (17/9/2024) malam. - ist Polresta Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu motor dan seorang pejalan kaki terjadi di jalan Jendral Sudirman, tepatnya di simpang tiga Jalan C. Simanjuntak, Terban, Gondokusuman, Selasa (17/9/2024) malam. Tiga orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian ini.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Sujarwo, menjelaskan kecelakaan ini terjadi pada pukul 22.00 WIB. Bermula motor Honda Vario dengan No. Polisi AB 2701 WL, yang dikendarai HAU dan MUH, keduanya warga Kulonprogo, melaju di jalan Jendral Sudirman dari arah timur ke barat.

Advertisement

Sesampainya di simpang tiga jalan C. Simanjuntak, tepat di penyebrangan jalan, motor tersebut menabrak seorang pejalan kaki yang menyebrang dari tepi selatan jalan. “Pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arah depan dan tidak memprioritaskan penyebrang jalan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/9/2024).

BACA JUGA: Gempa Magnitudo 5,0 Guncang Garut Jawa Barat, Terasa hingga Bandung

Setelah menabrak pejalan kaki, motor pun terjatuh di jalan. Akibat kejadian ini, pejalan kaki, pemotor dan pemboncengnya mengalami luka-luka yang kemudian dirawat di RSUP Dr. Sardjito. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan di Kantor Laka Lantas Polresta Jogja untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Jogja,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! DPR Sahkan RUU Kementerian Negara jadi Undang-undang

News
| Kamis, 19 September 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement