Advertisement

Kampanye Pilkada Kulonprogo Hari Kedua, Paslon 1 Cuma Rapat di Sekretariat

Yosef Leon
Kamis, 26 September 2024 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Kampanye Pilkada Kulonprogo Hari Kedua, Paslon 1 Cuma Rapat di Sekretariat Kampanye pemilu - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Sejumlah pasangan calon (paslon) kepala daerah di Kulonprogo menggelar kampanye dengan agenda yang beragam pada hari kedua Kamis (26/9/2024). Selain terjun ke basis massa akar rumput ada pula yang menggelar konsolidasi dengan partai politik pengusung. 

Calon Bupati Kulonprogo nomor urut 2, Marija mengatakan hari ini dirinya berkampanye di lima titik. Kebanyakan silaturahmi dan berkunjung ke kediaman para tokoh di wilayah itu. "Saya kegiatannya silaturahmi dengan para tokoh agama dan ada juga teman-teman yang datang berkunjung ke rumah," katanya.

Advertisement

Adapun lima titik yang dikunjungi itu beberapa di antaranya ada di Kapanewon Temon dan Kapanewon Galur. "Saya bagi tugas dengan Pak Yusron. Intinya menyebarluaskan program yang diusung ke masyarakat," jelasnya. 

Sementara calon Bupati Kulonprogo nomor urut 3 Novida Kartika Hadhi diagendakan berkampanye di Desa Bojong Kapanewon Panjatan dengan agenda senam bersama pada sore ini.  'Kemudian juga ada buka puasa bersama di Muhamadiyah Toyan," kata staf tim sukses Novida-Rini, Tantri. 

BACA JUGA: Ini Rincian Aturan Kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Kulonprogo

Di sisi lain paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Agung Setyawan-Ambar Purwoko belum diketahui melaksanakan agenda kampanye dimana pada hari kedua ini. Partai pengusung paslon itu saat dikonfirmasi hanya menjawab singkat.  "Saya tidak tahu, belum monitor," kata Ketua Golkar Kulonprogo, Suharto. 

Pun demikian dengan Ketua PPP Kulonprogo, Zuharsono saat dikonfirmasi menyebut bahwa hanya ada agenda rapat di sekretariat bersama pada hari ini. Namun saat ditanya ihwal agenda, Zuharsono tidak mencermati lebih detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Komunal BPR Fair Kembali Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Keunggulannya

News
| Jum'at, 27 September 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement