Advertisement

Harda Danang Menghadiri Gelaran Sukoharjo Berselawat

Abdul Hamied Razak
Senin, 30 September 2024 - 22:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Harda Danang Menghadiri Gelaran Sukoharjo Berselawat Calon Bupati Harda Kiswaya dan Danang Maharsa menghadiri Sukoharjo Berselawat, Minggu (29/9 - 2024) malam. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Gelaran Sukoharjo Berselawat di Lapangan Dusun Tegal Mindi, Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik pada Minggu (29/9/2024) malam berlangsung meriah. Lantunan selawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu berlangsung hikmat.

Sukoharjo Berselawat yang dipimpin oleh dua tokoh selawat ternama, yaitu Gus Yusuf dari Macul Langit dan Gus Yusuf Makarim. Tampak juga Calon Bupati Harda Kiswaya dan Calon Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri kegiatan tersebut.

Advertisement

BACA JUGA: Kampanye Pilkada Sleman Zonasi Berpotensi Memicu Gesekan, KPU: Polisi Punya Cara Meredamnya

Menurut Harda, kegiatan Sukoharjo Berselawat dinilai sangat positif dalam menggaungkan syiar Islam dan mempererat ukhuwah masyarakat. "Saya sangat terpukau dengan antusiasme ribuan jamaah yang hadir di acara ini,” ujarnya.

Harda menambahkan bahwa kegiatan keagamaan seperti ini perlu terus digalakkan di berbagai tempat karena dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Jamaah yang memadati seluruh sudut lapangan menjadi bukti nyata bahwa kegiatan sholawat memiliki daya tarik dan kekuatan spiritual tersendiri bagi masyarakat.

Acara ini berlangsung lancar hingga akhir, dengan seluruh jamaah larut dalam suasana penuh keimanan dan kekhusyukan. "Kegiatan Sukoharjo Berselawat diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang mampu meningkatkan semangat kebersamaan dan religiusitas masyarakat Sleman," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelidikan Kasus Wakil Ketua KPK Alex Marwata oleh Polisi, Ini Tanggapan Lembaga Antirasuah

News
| Senin, 30 September 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement