Advertisement

Life Media Hadirkan Digital Space di Manunggal Fair Kulon Progo Expo 2024

Media Digital
Senin, 30 September 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Life Media Hadirkan Digital Space di Manunggal Fair Kulon Progo Expo 2024 Suasana stan Life Media di Manunggal Fair Kulonprogo Expo 2024. - Istimewa

Advertisement

KULONPROGO—Sebagai penyedia layanan Internet di Yogyakarta, Life Media kembali hadir di tengah masyarakat lewat stan Life Media Digital Space di gelaran Manunggal Fair Kulon Progo Expo 2024. Event tahunan ini berlangsung mulai 27 September hingga 5 Oktober 2024.

Mengusung tema Digital Space, stan Life Media menjadi ruang interaktif bagi para pengunjung untuk merasakan pengalaman Internet gratis dengan kecepatan terbaik selama event berlangsung.

Advertisement

Dengan koneksi yang stabil dan cepat, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas online seperti browsing, streaming, atau sekadar berselancar di media sosial tanpa hambatan.

Tidak hanya memberikan fasilitas Internet gratis, Life Media juga menawarkan promo spesial bagi pengunjung yang mendaftar layanan Internet langsung di stan.

Bagi warga Kulonprogo, terutama yang berdomisili di Wates dan Pengasih, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan layanan Internet Life Media dengan harga istimewa selama pameran.

Produk-produk unggulan Life Media, seperti layanan Internet rumah berkecepatan tinggi, kini telah menjangkau area tersebut, memudahkan masyarakat setempat untuk merasakan koneksi terbaik.

Dengan hadirnya Life Media di event ini, masyarakat diharapkan dapat lebih mengenal berbagai layanan Internet yang ditawarkan dan manfaatnya dalam mendukung aktivitas sehari-hari, mulai dari kebutuhan hiburan hingga pekerjaan.

Untuk berlangganan dan mendapatkan informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Life Media melalui WhatsApp di nomor (0274) 6055655 atau mengikuti akun Instagram Life Media di @lifemedia.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Influencer yang Promosikan Kosmetik Ilegal Bakal Disanksi Tegas

News
| Senin, 30 September 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement