Advertisement

Peduli Keselamatan Pengendara, Smartfren Serahkan Bantuan Water Barrier kepada Polresta Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Peduli Keselamatan Pengendara, Smartfren Serahkan Bantuan Water Barrier kepada Polresta Yogyakarta Perwakilan Smartfren berfoto bersama anggota Polresta Yogyakarta seusai penyerahan water barrier. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Bersama Polresta Yogyakarta, Smartfren turut andil dalam meningkatkan kesadaran pengguna jalan akan keamanan dan keselamatan berkendara. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memasang sejumlah alat pengaman lalu lintas, di antaranya adalah pembatas jalan yang disebarkan berbagai jalur yang ramai dilintasi pengendara.

Dikutip dalam keterangan resminya, Kamis (3/10/2024), Regional Head South Central Java Smartfren, Wanda Yudhistira mengatakan, “Smartfren lebih dari sekadar memberikan koneksi Internet berkualitas untuk masyarakat. Kami juga ingin berkontribusi terhadap lalu lintas yang lebih aman dan nyaman di Yogyakarta.  Ini sejalan dengan filosofi kami sebagai Garda Stabilitas, yaitu selalu berupaya menciptakan lingkungan yang stabil dengan berbagai inisiatif berdampak positif.”

Advertisement

Pembatas jalan tersebut telah diserahkan secara simbolik kepada Kepala Satuan Lalu Lintas, Kepolisian Resor Kota Yogyakarta, Kompol Maryanto SH MM. Penyerahan dilakukan pada Selasa (1/10/2024) dan selanjutnya akan dipasang di berbagai lokasi yang ramai dilintasi kendaraan, lokasi terjadinya kemacetan, serta lokasi yang memerlukan pengalihan arus lalu lintas.

“Kami sangat mengapresiasi Smartfren yang secara konsisten menyediakan alat pengamanan lalu lintas, seperti pembatas jalan ini. Dukungan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat; terutama untuk membuat siapa pun dapat melintasi jalan raya dengan nyaman dan aman,” kata Kompol Maryanto SH MM.

Sebelumnya, Smartfren telah menyerahkan alat pengamanan lalu lintas berupa water barrier di wilayah Kulonprogo.

Pada 2023 lalu, Smartfren secara konsisten memberikan dukungan berupa lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Smartfren telah memberikan lebih dari 450 unit pembatas jalan di berbagai kota dan kabupaten di pesisir selatan Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pertemuan Megawati-Prabowo, Puan Maharani Beri Sinyal Digelar di Hambalang

News
| Kamis, 03 Oktober 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement