Advertisement

Rafi Sudirman Buat Senyam-Senyum Barley & Barrel Jogja

Media Digital
Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:27 WIB
Ujang Hasanudin
Rafi Sudirman Buat Senyam-Senyum Barley & Barrel Jogja Rafi Sudirman Buat Senyam/Senyum Barley & Barrel Jogja

Advertisement

JOGJA - Musisi muda berbakat, Rafi Sudirman sukses menyapa penggemar Jogja dalam Senyam Senyum Tour yang diadakan Kamis (3/10), lalu. Pertunjukan musik yang digelar dengan konsep intimate concert di Barley & Barrel tersebut, digelar dalam rangkaian tur yang mempromosikan single dari pria berusia 22 tahun tersebut. Kota Pelajar menjadi kota ke-3 dari 4 kota yang menjadi tujuan Senyam Senyum Tour setelah Bali dan Malang.

Acara dibuka dengan homeband dilanjutkan dengan talkshow yang memperkenalkan ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta dan Barley & Barrel sebagai venue yang menghadirkan sajian hiburan baik musik yang menarik bagi tamu dan pengunjung. Suasana semakin meriah dengan kedatangan Rafi Sudirman yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti : That Somebody, Heaven, Pengagum, serta lagu terbarunya Senyam-senyum.

Advertisement

Rafi Sudirman menjelaskan lagu senyam senyum menggambarkan perasaan berbunga-bunga pada saat kasmaran. "Perasaan menggelitik yang sulit disembunyiin jadi simbol jatuh cinta yang pernah dirasakan semua orang," katanya.

BACA JUGA: Artotel Suites Bianti-Yogyakarta Ajak Warga Gunakan Cara Kreatif Atasi Masalah Sampah

Lantunan musik Pop & RnB dari Senyam Senyum sukses menghipnotis pengunjung. Selain itu, ada pula mysteri guest yang hadir dan ikut tampil. Yaitu, Tarrarin, yang ikut meramaikan acara dan bernyanyi bersama Rafi Sudirman. Kehadiran Tarrarin, disambut riuh oleh pengunjung Barley & Barrel.

Dalam acara yang berkolaborasi dengan VOKS Radio Jogja tersebut juga diselingi dengan meet and greet dan berfoto bersama. Salah satu penggemar, Widya (27) bahkan rela datang jauh-jauh dari Kota Surakarta untuk menonton penampilan Rafi Sudirman.

“Acaranya seru banget. Ngefans Rafi sejak That Somebody FYP di TikTok. Jadi, seneng bisa nonton langsung (Rafi) main saxo, bisa berinteraksi langsung juga,” jelas Widya.

Imant Setiawan, CHA, CRMH, selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menjelaskan bahwa adalah kebahagiaan bagi ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menjadi salah satu tujuan tur dari musisi berbakat seperti Rafi Sudirman. Serta diharapkan bahwa sajian musik yang ditampilkan oleh ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta kepada masyarakat dapat menghibur serta membawa keceriaan. Terlebih, membawa value tambahan, khususnya di sisi PLAY sebagai brand pillar Artotel. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Resmikan Rumah Sakit Hermina Nusantara di IKN

News
| Jum'at, 11 Oktober 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Patung Gajah Mada Diletakkan di Dasar Laut untuk Tarik Minat Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 11 Oktober 2024, 00:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement