Advertisement

Konsolidasi Pilkada Bantul, Mas Marrel Tegaskan Komitmen Memenangkan Halim-Aris

Abdul Hamied Razak
Senin, 14 Oktober 2024 - 02:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Konsolidasi Pilkada Bantul, Mas Marrel Tegaskan Komitmen Memenangkan Halim-Aris Komandan Tim Pemenangan Khusus Pilkada 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) oleh Partai Gerindra, RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo saat melakukan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Bantul 2024 digelar di Gedung Serbaguna Dusun Karangbendo, Banguntapan, Bantul pada Sabtu (12/10 - 2024) malam. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL–Komandan Tim Pemenangan Khusus Pilkada 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) oleh Partai Gerindra, RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo melakukan konsolidasi ke berbagai daerah untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Gerindra.

Di Bantul, Konsolidasi Pemenangan Pilkada Bantul 2024 digelar di Gedung Serbaguna Dusun Karangbendo, Banguntapan, Bantul pada Sabtu (12/10/2024) malam. Kegiatan ini dihadiri ratusan kader dan simpatisan Partai Geridnra Bantul ini bertujuan untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Abdul Halim Muslih dan Aris Suharyanta.

Advertisement

BACA JUGA: 38 Orang Sukarelawan Demokrasi Dilatih KPU Kulonprogo

Selain itu, hadir di acara konsolidasi malam itu, Sekretaris DPD Gerindra DIY Nur Subiyantoro, Bendahara DPD Gerindra DIY Lisman Puja Kesuma, serta anggota DPRD Bantul dari Partai Gerindra, Titis Ajeng Ganis Mareti.

Dalam sambutannya, Mas Marrel menegaskan pentingnya soliditas partai dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Bantul untuk memenangkan pasangan Halim-Aris. “Bantul saat ini berada di peringkat ke-4 nasional dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM). Insyaallah, jika Pak Halim dan Pak Aris terpilih, Bantul harus bisa menjadi nomor satu,” tegasnya.

Mas Marrel juga menyampaikan komitmennya untuk mengawal program-program yang dijanjikan oleh pasangan Halim-Aris.

"Kami tidak akan mengumbar janji-janji kosong. Jika program yang dijanjikan tidak terealisasi, saya sendiri yang akan menagihnya. Saya akan pastikan apa yang dijanjikan benar-benar dilaksanakan," ujarnya dengan penuh semangat.

Namun, ia juga meminta kepada warga Bantul untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut dua yang didukung koalisi empat partai politik parlemen dan tujuh partai politik non-parlemen.

“Saya ingin Bantul ini berubah, menjadi lebih baik. Ketika Pak Halim dan Pak Aris terpilih, saya akan pastikan SDM Bantul bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” tambahnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Bantul, Aris Suharyanta, turut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh RM Marrel dan Partai Gerindra.

“Kami mohon doa restu dan dukungan agar pasangan Halim-Aris bisa memenangkan Pilkada Bantul 2024. Dengan dukungan Gerindra, kita akan bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat Bantul,” ujar Aris.

Aris juga mengingatkan pentingnya kerja keras dari seluruh tim untuk meraih kemenangan, terutama di wilayah Bantul Timur dan Banguntapan. "Kita harus berjuang bersama-sama, bekerja keras untuk memastikan kemenangan di setiap wilayah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PVMBG Imbau Warga Tidak Masuk Radius 2 Kilometer dari Gunung Raung

News
| Senin, 14 Oktober 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement