Advertisement

Sampaikan Pesan Prabowo, Mas Marrel Ajak Kader Gerindra Menangkan Harda-Danang di Pilkada Sleman

Abdul Hamied Razak
Senin, 14 Oktober 2024 - 23:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Sampaikan Pesan Prabowo, Mas Marrel Ajak Kader Gerindra Menangkan Harda-Danang di Pilkada Sleman Komandan Tim Pemenangan Pilkada 2024 DIY, RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo atau Mas Marrel saat memimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Sleman 2024 yang digelar di Rumah Makan Pringsewu, Sleman, pada Minggu (13/10 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Komandan Tim Pemenangan Pilkada 2024 DIY, RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo, menyerukan kepada seluruh kader dan pengurus Gerindra di Sleman agar solid memenangkan pasangan calon Harda Kiswaya dan Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2024.

"Apapun dinamikanya harus bisa kita lalui, kita harus bersatu, kita harus solid, kita harus kempel jadi satu, untuk memenangkan Harda-Danang di Pilkada Sleman 2024," ujar Mas Marrel saat memimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Sleman 2024 yang digelar di Rumah Makan Pringsewu, Sleman, pada Minggu (13/10/2024). 

Advertisement

BACA JUGA: Kasus Truk Beras Dilaporkan ke Bawaslu, Begini Reaksi Tim Joko-Rony

Wakil Ketua DPD Gerindra DIY Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) tersebut mengatakan beberapa waktu lalu dirinya juga sudah bertemu secara langsung dengan Pak Prabowo, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo Subianto dan jajaran Sekjend Gerindra menargetkan kemenangan di Pilkada 2024, termasuk di Sleman. Inilah waktu kita untuk mewujudkannya," pungkasnya.

Menurut Mas Marrel, kemenangan Harda-Danang di Pilkada Sleman adalah kunci untuk memperkuat posisi Gerindra, baik di daerah maupun pusat. Dia juga mengingatkan kader Gerindra di Sleman untuk selalu merangkul kaum muda. "Seperti pesan Pak Prabowo, anak-anak muda adalah masa depan kita. Kita harus rangkul mereka dan ajak bergabung untuk memperluas Gerindra di Sleman," ujarnya.

Mas Marrel pun meminta seluruh kader, mulai dari tingkat DPC, PAC, hingga ranting, untuk tetap kompak. Ia mengajak semua pihak untuk fokus pada tujuan bersama yakni memenangkan Pilkada Sleman 2024. "Kita hanya tinggal selangkah lagi. Jangan sampai terlena. Kita harus bekerja keras dan memastikan bahwa Gerindra memenangkan Pilkada ini," tutupnya.

Senentara itu, Sekretaris DPD Gerindra DIY, Nur Subiyantoro, dalam kesempatan yang sama, juga menekankan pentingnya persatuan dan kerja keras dari seluruh kader Gerindra di Sleman.

"Sleman memiliki peran penting dalam Pilkada 2024. Dengan 44 anggota dewan yang maksimal, kita bisa membawa perubahan besar untuk Sleman," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa kemenangan di Sleman akan menjadi pembuktian bahwa Gerindra mampu memimpin dengan baik. 

"Pilkada 2024 bukan hanya tentang memilih bupati dan wakil bupati, tetapi tentang memastikan bahwa program-program yang sejalan dengan visi Pak Prabowo bisa terwujud di Sleman," tegas Nur Subiyantoro.

Acara ini juga dihadiri pengurus Gerindra dan anggota DPRD Sleman dari Partai Gerindra. Antara lain, Ketua DPC Gerindra Sleman, Sukaptana, yang turut menggelorakan semangat anggota PAC di Sleman untuk memenangkan Harda-Danang.

"Kita didukung oleh tujuh partai parlemen dan lima partai non-parlemen. Ini adalah kekuatan besar yang harus kita maksimalkan," ujarnya dihadapan pengurus PAC se-Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Akan Kirim Personel Militer ke Israel

News
| Senin, 14 Oktober 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Thailand, Cek Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement