Advertisement

Dukung Harda-Danang, Komunitas Papa Muda Sleman: Demi Masa Depan Anak-Anak Sleman

Media Digital
Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:57 WIB
Arief Junianto
Dukung Harda-Danang, Komunitas Papa Muda Sleman: Demi Masa Depan Anak-Anak Sleman Komunitas Papa Muda Sleman resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Puluhan ayah yang tergabung dalam Komunitas Papa Muda Sleman resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa, dalam Pilkada Sleman 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan kepada Harda Kiswaya dan Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2024 ini digelar di Padukuhan Manukan, Condongcatur, Depok, pada Senin (21/10/2024) malam.

Advertisement

Ketua Komunitas Papa Muda Sleman, Yulianto, menjelaskan bahwa ada sejumlah alasan di balik dukungan mereka terhadap pasangan yang diusung oleh Koalisi Sleman Baru di Pilkada Sleman 2024 tersebut.

Kami melihat rekam jejak Harda Kiswaya dan Danang Maharsa selama menjabat di Sleman sangat bersih. Mereka adalah sosok yang dapat memegang amanah, dan itulah yang kami butuhkan untuk memimpin Sleman,” kata Yulianto seusai acara deklarasi.

Yulianto juga menambahkan, baik Harda Kiswaya sebagai Sekretaris Daerah maupun Danang Maharsa sebagai Wakil Bupati selama ini dikenal aktif terjun langsung ke masyarakat untuk mendengar aspirasi warga.

Keduanya sering turun ke lapangan, melihat langsung permasalahan di masyarakat, dan berusaha mencarikan solusi terbaik. Ini yang membuat kami yakin bahwa mereka adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat,” lanjutnya.

Salah satu program unggulan pasangan Harda-Danang, yakni pemberian beasiswa bagi anak-anak dari keluarga miskin hingga jenjang sarjana, menjadi alasan lain dukungan Komunitas Papa Muda.

Melalui pendidikan, keluarga-keluarga yang kurang mampu punya kesempatan untuk memperbaiki nasib mereka. Ini adalah program yang sangat kami dukung,” tambah Yulianto.

Selain menyampaikan dukungan, komunitas ini juga menitipkan sejumlah harapan kepada pasangan Harda-Danang. Wakil Ketua Komunitas Papa Muda Sleman, Rianto, berharap pasangan ini dapat memberikan solusi atas masalah hunian terjangkau bagi pasangan muda di Sleman.

Banyak pasangan muda kesulitan mendapatkan tempat tinggal dengan harga yang terjangkau. Kami berharap Pak Harda dan Mas Danang bisa memikirkan solusi untuk hunian yang lebih terjangkau,” ungkap Rianto.

Tidak hanya itu, Rianto juga menyampaikan harapan agar Sleman ke depan menjadi tempat yang lebih baik untuk membesarkan anak-anak.

Kami ingin Sleman menjadi lingkungan yang aman dan sehat bagi tumbuh kembang anak-anak kami. Kami berharap tidak ada lagi kenakalan remaja, kejahatan jalanan, atau hal-hal buruk lainnya yang dapat mengganggu masa depan anak-anak kami,” kata dia.

Menanggapi dukungan tersebut, Harda Kiswaya yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih dan berkomitmen untuk menjadikan Sleman sebagai tempat yang lebih baik bagi seluruh warganya, termasuk generasi mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement