Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Status Merapi Naik Jadi Waspada

Nina Atmasari
Selasa, 22 Mei 2018 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Status Merapi Naik Jadi Waspada Harian Jogja edisi Selasa (22/5 - 2018).

Advertisement

Status Merapi Naik Jadi Waspada
JOGJA—Gunung Merapi berkali-kali memuntahkan letusan freatik sepanjang 24 jam pada Senin (21/5). Frekuensi letusan freatik yang tinggi disinyalir menjadi pertanda munculnya letusan magmatik.

Kecelakaan Bukan Karena Rem Blong
BREBES- Kepolisian memastikan penyebab kecelakaan truk yang menewaskan 12 orang di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Minggu (20/5) bukan karena rem blong

Advertisement

Good Luck Bad Luck
KIEV- Keberuntungan versus kesialan. Itulah perbandingan  rekor pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, dengan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, di partai final.

PS Tira Waspadai Legiun Asing
BANTUL- Kewaspadaan penuh diusung PS Tira jelang melakoni laga pekan ke-10 menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018, Selasa (22/5/2018).

Tiga Pangkalan Disemprit
BANTUL—Sebanyak tiga pangkalan elpiji tiga kilogram (gas melon) terancam diputus kerja sama dengan PT Pertamina lantaran menjual elpiji di atas harga eceran tertinggi (HET).

Sasar Kesadaran Masyarakat Jaga Lingkungan
JETIS—Pemerintahan pasangan Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti dan Wakilnya Heroe Poerwadi tepat berusia satu tahun pada 22 Mei 2018. Selama setahun menjabat, pasangan ini fokus mengubah mindset satuan kerja perangkat daerah (SKPD), meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan dan pengentasan kemiskinan.

Aniaya Warga dengan Gir, 6 Pemuda Dibekuk
DEPOK—Kejahatan jalanan saat Ramadan terjadi di wilayah Sleman. Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY membekuk enam pelaku yang menganiaya korbannya menggunakan gir.

Ditolak, Pabrik Aspal Bonsing Jalan Terus
PAJANGAN – Pemerintah Kabupaten Bantul memastikan rencana pengoperasian kembali pabrik aspal di Dusun Bonsing, Guwosari, Pajangan akan terus berjalan. Pasalnya, dengan pengoperasian pabrik dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dimiliki Pemkab.


Kulonprogo Bersiap Terapkan OSS
WATES—Pemkab Kulonprogo mulai bersiap menerapkan program Online Single Submission (OSS) sebagai bentuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) berbasis dalam jaringan (daring). Lewat penerapan OSS tersebut, harapannya dapat memotong waktu pelayanan kepada masyarakat, khususnya investor.

Waspada Takjil Berbahaya
WONOSARI—Warga yang membeli takjil di bulan Ramadan ini perlu berhati-hati karena dimungkinkan muncul makanan mengandung bahan-bahan berbahaya.

Tantangan PT Semakin Berat
SLEMAN - Tantangan perguruan tinggi dengan perangkat sumber daya manusia yang dimiliki semakin berat untuk bertahan tanpa inovasi di era disrupsi. Seiring adanya pembelajaran online, kebutuhan dosen akan terus berkurang, apalagi dosen yang tidak segera menyesuaikan diri dengan kemampuan digital.

Pendekatan Ala Wong Jogja Selalu Jadi Pedoman
Selama 12 tahun merantau dari kota kelahiran, Adin Jumiadi tak melupakan asal usulnya sebagai orang Jawa. Budaya tanah kelahirannya ini bahkan menjadi pedoman bagi General Manager The Atrium Hotel and Resort itu sebagai alat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di daerah tempatnya bekerja.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja versi digital di epaper.harianjogja.com.

Selamat Membaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 29 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement