Advertisement

Ini Kronologi Penembakan di Seyegan

Irwan A Syambudi
Selasa, 03 Juli 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Ini Kronologi Penembakan di Seyegan Kondisi mobil yang terkena tembakan polisi di Seyegan, Sleman, Selasa (3/7/2018). - Harian Jogja/Irwan Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang prempuan pengendara mobil Honda Jazz AB 1797 U menolak diperiksa di gerbang masuk Polda DIY. Dia kabur hingga kemudian diburu oleh Polisi dan dilumpuhkan di Jalan Kebon Agung, Kecamatan Seyegan. Polisi membeberkan kronologi kejadiannya.

Kapolres Sleman AKBP Firman Lukmanul Hakim mengatakan seorang perempuan pengendara mobil berperilaku mencurigakan hingga polisi akhirnya memburunya. "Jadi mencurigakan karena saat mau diperiksa dibuka kacanya tidak mau," kata dia saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (3/7/2018).

Advertisement

Lanjutnya lagi lantaran mencurigakan dan berusaha kabur, polisi langsung melakukan tindakan dan berusaha menghentikan pengendara tersebut. Pelaku mengendarai mobilnya mundur lalu melaju ke arah timur dan putar balik ke arah barat hingga sampai di Seyegan.

"Anggota saya di Polda sudah melakukan prosedur yang benar. Dengan cara pemeriksanaan yang baik dan benar, serta humanis. Patut diduga kenapa dia melarikan diri. Kejadian sekitar 12.30 WIB. [Terkait dugaan teroris] kami belum tahu. Mohon maaf saya belum bisa menyimpulkan apapun, nanti akan ada timnya sendiri terkait kronologi lengkapnya," kata dia.

Saat dilumpuhkan kondisi mobil pelaku sudah dalam kondisi rusak. Sejumlah bekas tembakan terlihat di sebagian mobil seperti di ban dan kaca mobil. Sedangkan kondisi pelaku sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi lantaran langsung diamankan oleh polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral! Istri Siri Polisi Curhat Alami KDRT, Kompolnas Surati Kapolda Kepri

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement