Advertisement

Pemilik Warung Makan di Concat Diamankan Polisi, Diduga Teroris

Fahmi Ahmad Burhan
Rabu, 18 Juli 2018 - 18:13 WIB
Nina Atmasari
Pemilik Warung Makan di Concat Diamankan Polisi, Diduga Teroris Suasana usai penangkapan seorang terduga teroris di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok Sleman, pada Rabu (18/7/2018). - Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Polisi mengamankan seorang terduga teroris di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur (Concat), Depok, Sleman, pada Rabu (18/7/2018). Terduga teroris tersebut merupakan pemilik sebuah warung makan.

Ketua RT 08 RW 62 Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok, Sleman Yoyok Teguh Prasetyo mengatakan pihaknya diminta oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi saat pengamanan terduga teroris pada pukul 14.30 WIB. Lokasinya tak jauh dari Jalan Seturan.

Advertisement

"Saya datang dimintai jadi saksi, oleh pihak kepolisian sekitar pukul 14.30 WIB, dan itu sudah ada police line," katanya pada Rabu (18/7/2018).

Ia mengatakan satu orang warganya diamankan yang bernama Ismail. Ismail merupakan pemilik sebuah warung makan di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok.

Yoyok mengatakan pihaknya secara adminstrasi Ismail sudah menjadi warga di daerah tersebut sekitar empat tahun. Tempat warung makan yang dipakai oleh Ismail berjualan masih dikontrak.

"Polisi datang dan itu diduga teroris, tapi lebih jelasnya kita tunggu nanti lah setelah polisi melakukan tindakan," ujar Yoyok.

Menurut Yoyok, polisi membawa beberapa barang bukti, diantaranya anak panah dan senjata tajam. "Ada anak panah yang diamankan, ada bentuk permainan ketangkasan, ada targetnya juga, kalau senjata tajam, ya paling seperti pisau," katanya.

Berdasarkan pantauan Harian Jogja, dalam pengamanan tersebut hadir juga Kapolres Sleman Firman Lukmanul Hakim. Namun, saat dimintai keterangan oleh wartawan, pihaknya tidak bisa dikonfirmasi perihal pengamanan tersebut.

Seperti ini suasana kawasan tersebut sesaat usai penangkapan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement