Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Jaringan Teroris DIY Ditumpas

Nina Atmasari
Kamis, 19 Juli 2018 - 10:19 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Jaringan Teroris DIY Ditumpas Harian Jogja edisi Kamis (19/7 - 2018)

Advertisement

Jaringan Teroris DIY Ditumpas

SLEMAN- Densus 88 Antiteror terus bergerak menumpas terorisme di DIY. Rabu (18/7) kemarin, dua orang ditangkap di Depok dan Kalasan karena diduga terlibat jaringan teroris.

Advertisement

Perusahaan Jepang Kerap Dimintai Suap

JAKARTA- Anti-Bribery Committee of Japan (ABCJ) atau LSM Antisuap di Jepang mengklaim banyak perusahaan Jepang di Indonesia kerap diminta memberikan suap untuk memperlancar bisnis.

Tahanan Tewas, 3 Polisi Ditahan

BANDUNG- Polda Jawa Barat (Jabar) menahan tiga anggota polisi yang dinilai lalai hingga mengakibatkan kejadian penganiayaan tahanan yang berujungnya tewas Ade Diding di ruang tahanan Polres Subang.

Persaingan Airbus-Boeing Berlanjut

Persaingan Airbus dengan Boeing sebagai produsen pesawat makin menarik di tahun ini. Kerja sama Airbus dengan Bombardier yang dilakukan tahun lalu kini mendapat saingan dari Boeing yang bekerja sama dengan Embraer untuk memproduksi pesawat komersial.

Kenang Rasa Sedih dan Gembira

BANGKOK- Mereka untuk pertama kali tampil di depan umum sejak pekan lalu diselamatkan dari gua tempat mereka terjebak selama hampir tiga pekan.

Perlukah Anak Muda Melek Politik

Youngers, berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ada 14 jutaan pemilih pemula yang bakal memberikan hak suara pada Pemilu 2019 mendatang. Artinya, kamu perlu mengecek apakah nama kamu masuk salam daftar itu atau tidak.

Mariah Carey akan Tampil dalam 2 Jam

Mariah Carey akan tampil di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018, dalam konser bertajuk Borobudur Symphony. Konser tersebut merupakan sebua bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir untuk negeri dalam memperkenalkan wisata Indonesia di hadapan dunia internasional sebagai salah satu upaya untuk memperkuat branding nasional.

Di Ambang Rekor

LIVERPOOL - Januari lalu, Liverpool memecahkan rekor transfer bek dunia dengan menggaet Virgil van Dijk seharga 75 juta poundsterling dari Southampton.

PSS Sleman Menang, Gama Kalah Telak

SEMARANG- Nasib berbeda dialami dua tim asal DIY pada laga perdana Piala Indonesia 2018 Zona 8.

Pemda Siapkan Tempat Parkir Becak dan Andong

JOGJA- Pemerintah Daerah (Pemda) DIY menyiapkan tempat parkir bagi becak dan andong yang biasa beroperasi di kawasan Malioboro.

Parkir Liar Masih Marak, Water Barrier Dipasang

DANUREJAN- Pembatas Jalan Nonpermanen water barrier dipasang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja di area larangan parkir Jalan Pasar Kembang. Tidak hanya itu, pintu masuk bagian selatan di sisi timur juga ditutup.

Polisi Buru Pengguna Sabu-Sabu hingga Magelang

DEPOK- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda DIY terus melakukan pengembangan sejumlah kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah DIY. Polisi bahkan tak segan memburu para pelaku hingga ke luar daerah.

KPU Bantul Akan Bersikap Tegas

BANTUL- Seusai pendaftaran berkas syarat pencalonan anggota legislatif Pemilu 2019, KPU Bantul langsung meneliti dan memverifikasi berkas syarat calon yang diajukan masing-masing bacaleg.

Pamsimas Gagal, BPBD Andalkan Dropping

KOKAP- Selama musim kemarau, Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) tak mampu memasok kebutuhan air bersih untuk masyarakat.

Zonasi Guru Masih Sebatas Wacana

WONOSARI- Pemberlakuan zonasi untuk guru dalam penyelenggaraan pendidikan daerah di Gunungkidul masih sebatas wacana.

Siswa di Gunungkidul Susah Cari Sekolah

JOGJA- Puluhan siswa di Gunungkidul hingga saat ini belum mendapatkan sekolah meski sudah memasuki tahun ajaran baru. Penyebabnya para pelajar lulusan SMP itu enggan menempuh pendidikan di sekolah yang lokasinya jauh.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement