HARIAN JOGJA HARI INI : Demokrat di Simpang Jalan

Harian Jogja edisi Jumat (10/8 - 2018)
10 Agustus 2018 10:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :
Ad Tokopedia

Demokrat di Simpang Jalan
JAKARTA- Joko Widodo memilih Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres). Sementara, Prabowo Subianto memilih wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai pendampingnya. Partai Demokrat yang beberapa waktu lalu menyatakan dukungan kepada Prabowo kini berada di simpang jalan.

Eks Napi Koruptor Lolos Jadi Caleg
JAKARTA- Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh mengabulkan prmohonan Abdullah Puteh yang menggugah Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

Waspada Kalau Overdosis Kerja
Bekerja keras identik dengan kenaikan gaji dan promosi. Menurut studi terbaru, overdosis kerja padahal bisa berakibat buruk bagi karier dan kesehatan.

Rashida Tlaib Cetak Sejarah
Washington D.C- Seorang wanita muslim keturunan Palestina mencetak sejarah sebagai wanita muslim pertama yang duduk di Kongres Parlemen AS setelah 12 tahun.

Bukan Saatnya Galau
MANCHESTER- Nada pesimistis sempat meluncur dari mulut Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengenai kekuatan tim besutannya sebelum liga Premier 2018/2019 resmi dibuka, Sabtu (11/8) dini hari WIB.

Tiga Pengeroyok Berstatus Mahasiswa
BANTUL- Pengeroyokan oleh suporter saat Derbi Mataram di Stadion Sultan Agung Bantul 26 Juli lalu terjadi setelah pelaku melihat simbol klub lawan di ponsel korban. Diketahui enam pelaku, tiga di antaranya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Bulan Depan Drainase Babaran Tuntas
UMBULHARJO- Proyek revitalisasi drainase di Jl. Babaran dipatok rampung awal September.

31 Bacaleg Tak Lolos Verifikasi
SLEMAN- Sebanyak 31 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dinyatakan tidak lolos sesuai verifikasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman. Mereka telah dicoret dari daftar bacaleg lantaran tidak memenuhi syarat.

3 Pelapor sudah Dapat Hadiah
BANTUL- Bupati Bantul Suharsono berharap partisipasi aktif dari masyarakat untuk memberantas peredaran minuman keras dan narkoba. Hal ini disampaikan saat meresmikan Kantor Badan Nasiona Narkotika Kabupaten (BNNK) Bantul, Rabu (9/8).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Ad Tokopedia