Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Utang Pemerintah Makin Banyak

Nina Atmasari
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 10:15 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Utang Pemerintah Makin Banyak Harian Jogja edisi Sabtu (18/8 - 2018)

Advertisement

Utang Pemerintah Makin Banyak
JAKARTA- Presiden dan sejumlah pejabat tinggi negara mengingatkan semangat persatuan dalam beragam perbedaan saat memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8). Di sisi lain, ada beberapa utang pemerintah yang sampai sekarang belum dibereskan.

Djoko dan Mahfud Bisa Jadi Ketua Timses
JAKARTA- Prabowo Subianto menunjuk Djoko Santoso untuk menjadi ketua tim pemenangannya. Manntan Panglima TNI itu juga menyebut sudah hampir dipastikan dirinya akan memimpin tim pemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Sidang Terdakwa WNI Dilanjutkan
KUALA LUMPUR- Perempuan warga Indonesia, Siti Aisyah yang diadili di Malaysia atas dakwaan membunuh Kim Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, gagal lolos dari sidang lanjutan.

Mencicipi Android Pie
Android Pie resmi dirilis pada 6 Agustus lalu. Sebagian besar pemilik ponsel Android harus menunggu beberapa bulan sebelum sistem operasinya dimutakhirkan.

Pesohor Dunia Berduka
Penyanyi senior Aretha Franklin menghembuskan napas terakhir, Kamis (16/8) waktua Amerika Serikat, pada usia 76 tahun. Penyanyi yang mendapatkan julukan Queen of Soul itu meninggal dunia akbat kanker pankreas.

Derby Tim Transisi
LONDON- Chelsea dan Arsenal sama-sama dalam masa transisi setelah melakukan perubahan di kursi pelatih masing-masing di musim ini.

Prambanan Jazz Jadi Diplomasi Budaya
JOGJA_ Prambanan Jazz 2018 yang telah diadakan keempat kalinya di Candi Prambanan diharapkan dapat menjadi ajang diplomasi budaya.

Ratusan Ton Sampah Bergerak ke Piyungan
JOGJA- Selama empat hari terakhir seluruh depo sampah di wilayah Jogja tidak bisa diangkut dan mengalami overload. Hal ini diakibatkan rusaknya empat alat berat untuk memindahkan sampah di tempat pembuangan sampah terpadi (TPST) Piyungan Bantul.

Ratusan Napi dari Dua Lapas Peroleh Remisi
SLEMAN- Ratusan narapidana (napi) yang berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cebongan, Sleman dan Lapas Narkotika Kelas IIA DIY, Pakem mendapatkan remisi. Pengurangan masa hukuman itu didapatkan bertepatan dengan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemda DIY Dinilai Tidak Serius Urus
BANTUL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul menilai Pemda DIY tidak serius mengelola Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan. TPST tersebut kerap menimbulkan persoalan karena sudah melebihi kapasitas daya tampung.

Konsinyasi PAG Telah Dicairkan
WATES- Pengadilan Negeri (PN) Wates memastikan dana pembebasan lahan Pakualaman Grond (PAG) terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport telah dicairkan.

Pantai Disiapkan Garis Polisi
WONOSARI- Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menyiapkan garis polisi untuk dipasang di kawasan sempadan pantai apaila ada bangunan permanen di lokasi terlarang itu.

Anggaran Kemendikbud Turun
JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan anggaran untuk pendidikan menjadi Rp487 triliun pada 2019. Namun menurut Mendikbud Muhadjir Effendy anggaran Kemendikbud justru turun.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres pada Senin 22 April Mendatang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement