Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Tol Jogja-Bawen Dikaji Ulang

Nina Atmasari
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Tol Jogja-Bawen Dikaji Ulang Harian Jogja edisi Jumat (19/10 - 2018)

Advertisement

Tol Jogja-Bawen Dikaji Ulang
JAKARTA- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan mengkaji lagi prioritas Tol Jogja-Bawen menyusul dihapusnya proyek tersebut dari Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Jawa Tengah.

Dana Saksi Dibiayai APBN Dinilai Tak Masuk Akal
JAKARTA- Kelompok pemerhati politik dan pemilu, yang menamakan diri seagai Koalisi Mandiri untuk Pemilu Demokratis, menila usulan Komisi II DPR soal dana saksi partai di Pileg 2019 dibiayai APBN tak masuk akal.

Advertisement

Menggali Paradigma Baru Pendanaan
Pembangunan insfrastruktur masih menjadi sorotan utama dan target yang dikejar Indonesia sebagai negara berkembang. Pembiayaan yang tidak hanya bergantung kepada pemerintah serta inovasi alternatif pendanaan dinilai menjadi kunci untuk mencapai tujuan tersebut.

Terapi Nuklir untuk Kanker Tiroid
Beberapa tahun lalu, artis Rachel Amanda sempat divonis menderita kanker tiroid yang mengakibatkan kebengkakan pada bagian leher. Saat itu, berat badannya menurun karena rasa sakit di tenggorokan yang membuatnya kehilangan nafsu makan dan sulit menelan.

Rilis Air Strike Ditunda
Rilis film drama perang Air Strike yang diintangi Bruce Willis dan sejumlah bintang Tiongkok dibatalkan setelah sempat ditunda karena kasus penggelapan pajak yang membelit Fan Bingbing.

Pelaku Disebut "Dilenyapkan"
ISTANBUL- Berbagai perkembangan baru muncul dalam kasus hilangnya wartawan Arab Saudi Jamal Khashoggi.

Sulit Taklukkan Camp Nou
BARCELONA- Sevilla menjadi klub paling sukses "Menggunting di lipatan" saat barcelona dan real Madrid kompak tersandung di awal musim Liga Primera.

Empat Pemain Dilepas, Tujuh Direkrut
SLEMAN- PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan empat pemainnya jelang babak delapan besar Liga 2 2018.

UMKM Kesulitan Akses KUR
JOGJA- Para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kesulitan mengakses kredit usaha rakyat (KUR). Salah satu penyebabnya adalah terkait dengan agunan yang jadi syarat pengajuan kredit berbunga rendah tersebut.

Guru Honorer Sleman Siap Mogok
SLEMAN- Forum Honorer Kategori 2 (FHK2) Sleman menyampaikan aspirasinya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sleman, Kamis (18/10). Rencananya mereka bakal ikut dalam aksi damai dan mogok kerja secara nasional pada Selasa (30/10).

Tambang Pasir Picu Abrasi Besar
BANTUL- Tinggi gelombang pantai selatan yang biasa mencapai antara dua sampai lima meter dapat menyebabkan abrasi pantai secara besar-besaran. Terlebih volume pasir yang sampai ke hulu sungai saat ini sudah banyak berkurang.

Pemkab Ancang-Ancang Tetapkan Status Tanggap Darurat
GIRISUBO- Sebanyak 15 dari 18 kecamatan yang ada di Gunungkidul berstatus kekeringan di musim kemarau ini. Status darurat kekeringan disiapkan untuk menangani krisis air bersih yang dialami warga.

PN Wates Masih Tangani 104 Perkara
WATES- Pengadilan Negeri (PN) Wates Kulonprogo menangani perkara berstatus gugatan biasa yang dilakukan oleh keluarga terdampa pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA). Gugatan muncul menyusul adanya perbedaan pendapat dengan anggota keluarga yang lain perihal konsinyasi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement