Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Kemenhub Minta Penjelasan Boeing

Nina Atmasari
Jum'at, 02 November 2018 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Kemenhub Minta Penjelasan Boeing Harian Jogja edisi Jumat (2/11 - 2018)

Advertisement

Kemenhub Minta Penjelasan Boeing
JAKARTA- Kementerian Perhubungan (Kemenhub) curiga ada ketidaksesuaian Boeing 737 Max 8 dengan kemampuan pilot. Produsen pesawat yang berbasis di Amerika Serikat itu bakal dimintai penjelasan dalam waktu dekat.

Pertahankan Moratorium TKI
JAKARTA- Pemerintah Indonesia harus mempertahankan moratorium pengiriman tenaga kerja migran ke Arab SAudi.

Advertisement

Duet Maut Amankan Ikan di Laut
Tahun 2018 tampaknya menjadi waktu yang sangat sibuk untuk Indonesia. Setelah sukses menggelar pesta akbar Asian Games, IMF-WBG Annual Meeting, Indonesia, sekali lagi, mengemban tugas menjadi tuan rumah Our Ocean Conference di Bali, yang digelar Senin (29/10) hingga Selasa (30/10) lalu.

Kunci Penting Perawatan Hemodialisis
Ginjal memiliki peranan yang sangat vital dalam tubuh manusia. Sebagai bagian dari sistem ekskresi, ginjal mempunyai fungsi detoksifikasi yang menyaring racun dalam darah serta memproses pembuangan sisa-sisa metabolisme tubuh.

Melawan Segala Keterbatasan
Mocal utama yang harus dimiliki seorang wirausahawan adalah ide dan keberanian memulai bisnisnya, bukan modal atau kepemilikan aset yang banyak. Hal tersebut berlaku terhadap semua orang, termasuk penyandang disabilitas

8 Negara Terlibat di IDF 2018
Indonesian Dance Festival (IDF) 2018 akan segera hadir pada November ini. Mengusung tema Demo/creatic Body: How Soon is Now?, festival seni internasional yang memasuki tahun ke 26 tersebu akan dimeriahkan oleh penampil koreografi tari.

Thailand Wacanakan Legalisasi Ganja
BANGKOK- Pemerintah Thailand dikabarkan tengah mempertimbangkan legalisasi ganja untuk medis. Jika jadi dilakukan Thailand akan menjadi negara asia pertama yang melegalkan ganja.

Gol Aneh di Waktu Krusial
MILAN- Freak goal (gol aneh). Begitu beberapa media Italia menjuluki gol Alessio Romagnilo ke gawang Genoa di San Siro, Milan, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Dana Dropping Air Gunungkidul Ludes
GUNUNGKIDUL- Kemarau yang belum juga usai membuat kekeringan di Gunungkidul terus terjadi. Parahnya, anggaran yang dimiliki Pemkab untuk dropping air juga telah habis.

UMK Mengecewakan, Buruh Berharap Ada UMSK
SLEMAN- Ketetapan upah minimum kabupaten/kota (UMK) di Sleman untuk 2019 sudah diketok. Ketetapan tersebut dianggap mengecewakan karena tidak mengakomodasi beberapa komponen kebutuhan hidup layak (KHL). Buruh berharap ada upah minimum sektoral kabupaten/kota (UMSK) untuk menutup kebutuhan hidup.

Angka Bosda Bakal Bertambah Tahun Depan
BANTUL- Dana Bantuan Operasional Daerah (Bosda) diusulkan naik pada tahun depan. Rencana yang diusulkan oleh kalangan legislatif Bantul itu berlaku untuk sekolah negeri dan swasta.

Dewan Dibayangi Kegagalan APBDP 2018
WONOSARI- Pemerintah Kabupaten dan DPRD Gunungkidul tidak ingin kejadian molornya pembahasan APBD Perubahan 2018 terulang kembali saat penyusunan APBD 2019.

Tanggap Darurat Diperpanjang Lagi
PENGASIH- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kulonprogo bakal kembali memperpanjang status tanggap darurat kekeringan di Bumi Binangun.

Lulusan SMK Sulit Dapat Kerja
JAKARTA- Masih sulitnya iklim industri pengolahan dan peliknya permasalahan struktural dalam pembinaan vokasional membuat lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) sulit terserap di dunia kerja.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement