Advertisement

VIDEO VIRAL : Siswi SD di Sleman Jatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Yogi Anugrah
Selasa, 13 November 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
VIDEO VIRAL : Siswi SD di Sleman Jatuh Dari Lantai 3 Gedung Sekolah Seorang pengendara motor melewati SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman yang menjadi lokasi jatuhnya seorang siswi dari lantai tiga. Gambar diambil Selasa (13/11 - 2018)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) Kanisius Demangan Baru, Kecamatan Depok, Sleman jatuh dari jendela lantai tiga gedung sekolahnya. Video jatuhnya siswa tersebut viral di sejumlah grup WhatsApp.

Dari video berdurasi 20 detik itu terlihat siswi tersebut bergelantungan memegang jendela.

Advertisement

Menurut keterangan saksi mata Andi, seorang pedagang bakwan kawi yang berjualan di daerah tersebut. Peristiwa itu terjadi Senin (12/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Saya sedang berjualan di sisi kiri gedung, tiba-tiba terlihat siswi tersebut seperti berjalan di balkon sambil memegang jendela," ucapnya pada Harianjogja.com, Selasa (13/11/2018).

Tidak lama siswi tersebut jatuh ke bawah dari lantai tiga gedung. "Orang-orang ramai yang berlarian ke sana, termasuk saya. Kalau saya lihat kondisinya masih sadar waktu jatuh itu," katanya.

Sementara itu, Juru Bicara SD Kanisius Demangan Baru A Lesto Prabhancana Kusumo mengakui video yang beredar tersebut benar terjadi.

"Sesaat setelah jatuh langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit," katanya. Dugaan sementara kata dia, korban jatuh karena terpeleset saat bermain di ketinggian. 

Lebih lanjut, pihaknya masih menunggu kondisi korban pulih secara fisik dan psikis untuk dimintai keterangan mengenai kronologi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 13 hours ago

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement