Advertisement

6 Mahasiswa Menang Lomba Videografi Ditjen Pajak DIY

Nina Atmasari
Kamis, 15 November 2018 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
6 Mahasiswa Menang Lomba Videografi Ditjen Pajak DIY Penyerahan hadiah lomba videografi Kanwil Ditjen Pajak DIY. - Ist/ Kanwil Ditjen Pajak DIY

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Ditjen) Pajak DIY bekerjasama dengan Tax Center Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Yogyakarta mengadakan lomba videografi.

Fabianus Tato Krusaido, Kepala Seksi Kerjasama dan Humas Kanwil Ditjen Pajak DIY menjelaskan lomba ini mengambil tema "Pajak Kita Untuk Kita". "Pesertanya adalah mahasiswa aktif di wilayah DIY," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/11/2018).

Advertisement

Batas waktu pengumpulan karya video pada tanggal 31 Oktober 2018 dan diumumkan pada tanggal 12 November 2018 melalui media sosial resmi Kanwil Ditjen Pajak DIY

Adapun hadiah diserahkan kepada pemenang pada Rabu (14/11/2018) kemarin di Kampus UPN "Veteran" Yogyakarta.

Pemenang berjumlah enam dengan juara satu diraih oleh mahasiswa dari UPN Veteran Yogyakarta (Rahmat Nur Isni, Nurrokhmah Ayu Rokhayani, dan Elsya Audita Fitranandha) dengan judul karya “Pajak Kita Untuk Kita”. Adapun karya yang lain berjudul "Kontribusiku Untuk Negeri" (Yoga Lanang Nurbawanto), dan "Manfaat Pajak" (Moch Saska Ramdani).

Pada acara penyerahan tersebut juga diputarkan video para pemenang. Dari kegiatan ini, Kanwil Ditjen Pajak DIY berharap mahasiswa/i dapat lebih mengenal pajak. " Serta mereka sadar akan pajak sejak dini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement