HARIAN JOGJA HARI INI: Anak Belum Dilindungi dari Kekerasan Seksual

Harian Jogja edisi Senin (19/11/2018) - Kurniawan Ditya BP
19 November 2018 10:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Anak Belum Dilindungi dari Kekerasan Seksual
JOGJA- DIY belum bebas dari kekerasan seksual terhadap anak. Sayangnya, anak yang mnejadi korban kekerasan seksual belum benar-benar terlindungi.

Pemerintah Tak Ikut Menggugat Boeing
BANTEN- Keluarga penumpang Lion Air PK-LQP yang jatuh yang jatuh di perairan Karawang menggungat Boeing. Pemerintah mengaku tidak akan ikut-ikutan dengan langkah yang dilakukan keluarga penumpang itu.

Gejolak Harga Pangan Bayangi Akhir 2018
JAKARTA- ANcaman gejlak inflasi bahan pangan masih membayangi akhir tahun ini, kendati pemerintah telah membuka kran impor untuk mengamankan stok dan menstabilkan harga komoditas pangan.

Polemik Sirkus Hidung Botol
Lumba-lumba yang dijadikan objek pertunjukan dala sirkus kerap mengundang polemik. Kelompok pembela hak-hak binatang menjadi yang terdepan untuk menolak lumba-lumba dijadikan tontonan dalam sirkus dengan alasan utama, eksploitasi dan kekejaman terhadap lumba-lumba.

Charlie Puth Sukses Bikin Histeris
Untuk kali pertama Charlie Puth menggelar konser di Indonesia. Penyanyi asal AMerika Serikat itu tampil menghibur penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Jumat (16/11) malam.

Sebanyak 1.276 Orang Hilang
PARADISE- Jumlah korban hilang dalam kebakaran hutan dan semak terparah di California, AS, melonjak mencapai 1.276 orang pada Sabtu (17/11) waktu setempat.

Bukan Ronaldo-dependencia
MILAN- Siapa yang butuh Cristiano Ronaldo? Portugal tetap baik-baik saja tanpanya. Buktinya, tim berjuluk Selecao das Quinas ini mampu menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Liga Nationns meski tidak diperkuat sang megabintang.

Persiraja Ingin Curi Poin di Sleman
BANDA ACEH- Misi meraih poin diusung Persicara di kandang pada laga terakhir babak delapan besar Grup B 2018, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (18/11).

619 Pedagang Bakal Direlokasi
JOGJA- Pembangunan Pasar Prawirotaman dipastikan berlangsung dalam satu tahap. Ratusan pedagang pasar tersebut akan direlokasi dalam satu tempat yang lokasinya tidak jauh dari pasar yang direnovasi.

Bawaslu Setop Penyelidikan Dugaan Politik Uang
SLEMAN- Kurangnya alat bukti memaksa Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sleman menghentikan penyelidikan dugaan adanya politik yang yang dilakukan oleh salah seorang calon anggota legislatif berinisla YF.

Caleg Perempuan Sepakat Tangani Masalah Sosial
JOGJA- Tak hanya bakal mengawal jalannya Pemilu 2019, Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) DIY juga siap memenangkan caleg perempuan. Sejumlah caleg perempuan di DIY sudah menyepakati kontrak politik terkait dengan penanganan persoalan perlindungan sosial.

Underpass Kebonrejo Akan Diperbaiki
TEMON- Underpass yang ada di Desa Kebonrejo, Kecamatan Temon direncanakan diperbaiki.

Lobi gagal, Dana Miliaran Balik ke Pusat
PANGGANG- Lobi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Gunungkidul terhadap Kementerian Perdagangan untuk memanfaatkan sisa dana pembangunan Pasar Legundi, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang tidak membuahkan hasil.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.