Advertisement

UKSW Kunjungi Harian Jogja

Jumali
Senin, 03 Juni 2013 - 12:11 WIB
Jumali
UKSW Kunjungi Harian Jogja

Advertisement

[caption id="attachment_412371" align="alignleft" width="150"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/03/uksw-kunjungi-harian-jogja-412369/tamu-harjo3" rel="attachment wp-att-412371">http://images.harianjogja.com/2013/06/Tamu-Harjo3-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" /> BERBINCANG-Tiga orang perwakilan dari UKSW (kanan) berbincang dengan HRD & Supporting Department PT Aksara Dinamika Jogja & PT Radio Suara Istana Rina Yurini, Asisten Manajer iklan Harian Jogja, Joenalis dan Asisten Manajer Promosi Harian Jogja, Andi Baroto di Griya Harian Jogja, Senin (3/6/2013). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)[/caption]

JOGJA-Perwakilan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga mengunjungi Harian Jogja, Senin (3/6/2013).

Advertisement

Mereka diterima oleh HRD & Supporting Department PT Aksara Dinamika Jogja & PT Radio Suara Istana Rina Yurini, Asisten Manajer iklan Harian Jogja, Joenalis dan Asisten Manajer Promosi Harian Jogja, Andi Baroto.
Dalam kesempatan itu, Manajer Biro Promosi dan Hubungan Luar UKSW, Lina Sinatra Wijaya, menanyakan berbagai kemungkinan kerja sama yang bisa dijalin antara UKSW dan Harian Jogja.
Rina Yurini mengungkapkan ada banyak peluang kerja sama yang bisa dijalin kedua belah pihak. Jika UKSW hendak mengadakan suatu kegiatan, diharapkan ada informasi yang dikirimkan ke Harian Jogja. “Informasi bisa disampaikan dengan mengirimkan rilis secara langsung ataupun melalui email,” terangnya.
Andi Baroto menambahkan selain kerja sama dalam bidang pemberitaan dan iklan, tidak menutup kemungkinan untuk dilaksanakan kerja sama dalam bidang lainnya. Misalnya even yang melibatkan pihak UKSW dengan Harian Jogja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement