Advertisement

Pelanggar Lalu Lintas Ternyata Pembunuh

Sunartono
Minggu, 22 September 2013 - 00:03 WIB
Maya Herawati
Pelanggar Lalu Lintas Ternyata Pembunuh

Advertisement

[caption id="attachment_428247" align="alignleft" width="312"]http://images.solopos.com/2013/07/borgol-TANPA-TANGAN-reuters4.jpg">Foto Ilustrasi  JIBI/Harian Jogja/Reuters http://images.solopos.com/2013/07/borgol-TANPA-TANGAN-reuters4.jpg" width="312" height="235" /> Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters[/caption]

Harianjogja.com, SLEMAN–Seorang pria tak dikenal yang diketahui bernama Didi, 30, ditemukan tewas mengenaskan di Sungai Mbedog, Pelemg Gurih, Desa Banyuraden, Gamping, Sleman, Sabtu (21/9/2013) pukul 17.00 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, di lokasi kejadian, mayat Didi ditemukan setelah Satlantas Polres Kulonprogo menangkap seorang pria bernama Riyanto, 30, karena melanggar lalulintas di Pos Polisi, Karangnongko, Wates, Sabtu sekitar pukul 09.30 WIB.

Riyanto yang agak mabuk minuman keras sempat melawan saat ditangkap polisi lalulintas. Dalam perkembangannya ketika diperiksa, Riyanto sempat mengaku usai membunuh di Gamping, Sleman.

Mendapatkan keterangan itu, Satreskrim Polres Kulonprogo langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Sleman dan mengeler Riyanto.

Pria itu lantas menunjukkan sesosok mayat yang diketahui bernama Didi di pinggiran Sungai Mbedog, Pelemgurih, Gamping, Sleman. Riyanto mengakui Didi tewas karena dia bunuh.

Mayat berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung dibawa ke RS Sardjito.

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Akbar Bantilan di lokasi penemuan mayat mengatakan pembunuhan atas Didi berhasil diungkap setelah Riyanto terjaring Satlantas. Saat itu tersangka tidak menggunakan helm ketika melintas di pos polisi Karangnongko Wates Kulonprogo.

"Riyanto yang diduga terpengaruh minuman keras malah membantah dan mengajak bertengkar," terangnya, Sabtu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement