Hunian Terpadu dengan Pemandangan Gunung Merapi Jadi Favorit

25 September 2013 16:12 WIB Sleman Share :

[caption id="attachment_432588" align="alignleft" width="450"]http://images.harianjogja.com/2013/07/gunung-MERAPI-awan-putih-tebal-DESI-SURYANTO1.jpg">Foto Gunung Merapi JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto http://images.harianjogja.com/2013/07/gunung-MERAPI-awan-putih-tebal-DESI-SURYANTO1.jpg" width="450" height="300" /> Foto Gunung Merapi
JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto[/caption]

Harianjogja.com, JOGJA – Hunian vertikal yang memberikan pemandangan asri Gunung Merapi menjadi daya tarik bagi konsumen. Tidak heran bila hunian ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Mataram City Bogat Agus Riyono. Ia mengatakan produk properti Mataram City yang dipasarkan yakni apartemen dan kondominium hotel (kondotel), kamar atau unit yang menghadap ke utara lebih diminati.

“Memang yang menghadap ke utara atau ke Gunung Merapi lebih diminati. Harganya juga jadi lebih mahal dibandingkan view lainnya,” ujar Bogat, Rabu (25/9/2013).

Letaknya yang strategis di kawasan utara dekat dengan obyek wisata ini membuat daya tarik tersendiri bagi produk properti yang dikembangkan oleh Saraswanti Land.

Produk kondotel pengembang ini kini juga sudah habis terjual. Sementara untuk tower apartemen sudah laku 70%, dan masih tersisa beberapa unit untuk unit dengan yang menghadap Merapi.