HARIAN JOGJA HARI INI : Tidak Ada Solusi Atasi Kemacetan

26 September 2013 12:30 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

[caption id="attachment_451188" align="alignleft" width="500"]http://images.harianjogja.com/2013/09/26-9-epp.jpg">Harian Jogja edisi Kamis (26/9/2013)http://images.harianjogja.com/2013/09/26-9-epp.jpg" width="500" height="389" /> Harian Jogja edisi Kamis (26/9/2013)[/caption]

Harian Jogja cetak hari ini menyajikan berita kemacetan di DIY, Pemerintah belum memiliki solusi konkret untuk mengatasi kemacetan yang bakal bertambah parah. padahal, setiap bulannya 9.000 kendaraan baru bertambah di DIY.

Di bagian lain ada berita Ahmad Dhani yang mengaku banyak mengeluarkan banyak uang setelah anak bungsunya, AQJ alias Dulterlibat kecelakaan di Tol Jogorawi. Dhani mengaku menghabiskan Rp1,5 miliar untuk biaya perawatan Dul selama di RS Pondok Indah dan biaya menyantuni korban serta keluarganya.

Berita nasional di halaman 2 mengangkat topik tentang Partai Demokrat (PD). Ketua Fraksi PD DPR, Nurhayati Ali Assegaf mengaku pihaknya belum menyiapkan nama baru untuk diajukan sebagai calon ketua Komisi III DPR, menggantukan Ruhut Sutompul yang ditolak sebagian besar anggota komisi tersebut. PD tetap mengusulkan Ruhut.

Berita halaman Jogjapolitan menampilkan topik dana keistimewaan (danais) DIY. Danais sebesar Rp231 miliar sulit cair tahun ini. Panitia khusus DPRD DIYRancangan Peraturan Daerah Keistimewaan (Raperdais) tidak mengira perdais ternyata menjadi syarat pencairan untuk kali pertama tersebut.

Sepakbola internasional menampilkan Barcelona yang tidak hanya melanjutkan tren kemenangan di kancah La Liga musim ini saat menghancurkan Real Sociedad 4-1 di Nou Camp, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini:

http://epaper.harianjogja.com/">http://epaper.harianjogja.com/

Harian Jogja juga hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…