Advertisement

GENG PELAJAR JOGJA : Polisi Sudah Berhasil Identifikasi Pelaku Pengeroyokan

Selasa, 29 Oktober 2013 - 07:15 WIB
Maya Herawati
GENG PELAJAR JOGJA : Polisi Sudah Berhasil Identifikasi Pelaku Pengeroyokan Ilustrasi kekerasan (JIBI/Harian Jogja - Dok.)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/28/geng-pelajar-jogja-dikeroyok-tulang-hidung-nouval-patah-punggung-retak-460401" target="_blank">Seorang pelajar SMA di Kota Jogja dirawat intensif di RSUP Dr. Sardjito setelah dikeroyok geng pelajar di wilayah Kecamatan Umbulharjo, pekan lalu.

Kejadian terjadi Jumat (25/10/2013) siang, sekitar pukul 14.30 WIB.  Kapolsek Umbulharjo, Komisaris Polisi Sri Wibowo, Senin (28/10/2013) mengatakan hingga kini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat intensif di RSUP Dr Sardjito.

Advertisement

Polisi, lanjut dia, sudah berhasil mengidentifikasi pelaku. Mereka kini sedang menajamkan penyelidikan dengan meminta keterangan tambahan dari para saksi.

Menurut dia, di akhir pekan, mulai Jumat-Minggu, jajarannya disiagakan untuk mengantisipasi geng pelajar yang kerap berkonvoi karena kasus tawuran atau penganiayaan yang melibatkan pelajar sering terjadi di waktu tersebut.

Sri Wibowo melanjutkan, pada Minggu dinihari, pihaknya juga mengamankan Yogiswara, warga Sleman yang tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis badik berukuran 60 sentimeter. Pelaku dibekuk oleh tim buser Polsek Umbulharjo di Jalan Wonosari.

Berikut ini kronologi kejadian pengeroyokan : http://www.harianjogja.com/?p=460402" target="_blank">KLIK Ini Kronologi Pengeroyokan Pelajar SMA Swasta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement