HARIAN JOGJA HARI INI : Sabu dari Obat Flu Dibuat di Bantul

05 Februari 2014 12:42 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harian Jogja edisi Rabu (5/2/2014).

 

Sabu dari Obat Flu Dibuat di Bantul

SLEMAN – Sebuah rumah di Puri Tamanan Indah Blok C RT 07 Grojogan, Banguntapan, Bantul yang dijadikan pabrik sabu digrebek Ditresnarkoba Polda DIY, pekan lalu.

Sejumlah bahan pembuatan sabu diamankan dan petugas menangkap seorang tersangka yang membuat sabu dari obat batuk atau flu.

 

Sekeluarga Tersambar Petir, 1 Tewas

GUNUNGKIDUL - Empat orang warga Dusun Duwetrejo, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul tersambar petir, Selasa (4/2/2014) siang.

Peristiwa terjadi saat mereka memanen kacang di ladang Hutan Baon, Dusun Grogol II, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Satu di antaranya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

 

BERITA UTAMA : 1 Orang Tewas, Puluhan Warga Dievakuasi

SEMARANG—Longsor terjadi di kawasan Gombel Lama RT 006/ RW 005, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (4/2) pagi, menyebabkan satu orang tewas.

Sementara, Kota Semarang terus dilanda banjir. Tim SAR harus mengevakuasi sejumlah warga yang terjebak.

 

KULONPROGO : Tebas Tebing untuk Bikin Landasan Bandara

KULONPROGO—Pengembang proyek pembangunan bandara diam-diam telah mengupayakan ketersediaan material untuk menguruk calon landasan pesawat dari beberapa tebing di wilayah Kokap.

Kendati tim Persiapan Pembangunan Bandara Baru (P2B2) baru melakukan pematokan penentuan titik koordinat, pengembang proyek sudah membayar di muka atau menebas material urukan pada sejumlah warga.

 

EKBIS : Perbankan Disarankan Antisipasi Kredit

JOGJA–Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif bakal digelar April 20014. Beberapa persiapan sudah mulai dilakukan para calon legislator (caleg) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), salah satunya pinjaman untuk dana kampanye.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) DIY, Arief Budi Santosa mengingatkan bagi para perbankan untuk lebih ekstra hati-hati dalam menyalurkan kredit pada nasabahnya. Dia mengkawatirkan adanya kredit macet setelah Pemilu Legislatif 2014.

 

SEPAKBOLA INTERNASIONAL : Tha Mou Way

MANCHESTER- Chelsea mematahkan keangkeran kandang Manchester City, Stadion Etihad, Selasa (4/2/2014) dini hari WIB. Skuat Jose Mourinho tak hanya memetik poin penuh, mereka juga mampu membuat City menderita.

 

SEPAKBOLA LOKAL : Persiba Bantul : Duo Kamerun Tinggal Selangkah

BANTUL—Persiba Bantul akhirnya memulangkan dua pemain asingnya, yakni gelandang Iran Hamid Reza Zakeri dan striker Nigeria Kabir Prince Bello.

Kini hanya tersisa dua pemain asing yang belum diikat manajemen klub namun masih bertahan di Bantul. Keduanya adalah striker asal Kamerun Emile Mbamba dan Ngon A Djam.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi kertas seharga Rp2.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…