Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Pilot Panik 40 Menit

Nina Atmasari
Sabtu, 26 April 2014 - 11:44 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Pilot Panik 40 Menit

Advertisement

Harian Jogja edisi Sabtu (26/4/2014) :

Pria Mabuk Bajak Pesawat
JAKARTA – Warga Negara Australia “membajak” pesawat
Boeing 737-800 milik Virgin Australia Airlines dalam penerbangan dari Brisbane, Australia menuju ke Bali. Saat pesawat menuju Bali, pelaku menggedor-gedor pintu kokpit menyebabkan pilot panik.

Advertisement

Nikmati Jagung Bakar, Lewati Malam
Malam mingguan kantong kosong gelondangan? Tak perlu nongkrong di kafe yang menguras kocek. Di cuaca yang sudah mulai cerah ini, tak salah memilih nongkrong di warung jagung bakar.

Jelaskan Iris Technology, Mendagri Siap Dipanggil KPK
JAKARTA—Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi yakin KPK akan bersikap profesional dalam penanganan kasus e-KTP. Dia pun siap memenuhi panggilan pemeriksaan bila KPK memanggil.

Duh, Toko Emas Ketipu Emas Palsu
JOGJA—Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Gondomanan Jogja membongkar komplotan penjualan emas palsu ke sejumlah toko emas yang telah menipu sejumlah toko emas sejak 1990.

Timses RW Bantah Tarik Bantuan
SLEMAN—Penarikan bantuan dari calon anggota legislatig (Caleg) berinisial RW yang diterima warga di Dusun Sucen, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, tak dilakukan.  Kepastian itu disampaikan pihak RW dalam klarifikasi yang disampaikan kepada Harian Jogja, Jumat (25/4).

Warga Mulai Idap Penyakit Paru
BANTUL-Penyakit paru-paru mulai menyerang warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Piyungan Bantul akibat buruknya kondisi lingkungan di daerah ini.

Muspika Galur Labrak Kontraktor di Srandakan
GALUR—Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Galur memberi teguran langsung atas proyek normalisasi Sungai Progo, Jumat (25/4). Proyek itu dinilai menyebabkan abrasi sungai di wilayah Dusun Bleberan, Desa Banaran, Galur.

Polres Kembalikan Uang 2 Karung
WONOSARI-Polres Gunungkidul sudah mengembalikan uang dua karung senilai Rp510 juta milik Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) karena tidak terbukti secara hukum masuk dalam ranah pidana.

Uji Rotasi
MADRID-Hanya selang sekitar tiga hari setelah bertarung melawan Bayern Muncich di Liga Champions, penggawa Real Madrid dituntut harus kembali berjibaku di Liga Primera dengan menantang Osasuna di Santiago Bernabeu, madrid, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Balikkan Prediksi
JOGJA—Membalikkan prediksi kalah, PSIM Jogja menekuk penghuni puncak klasemen sementara Grup V Divisi Utama 2014/2015, PSBI Blitar, dua gol tanpa balas di Stadion Mandala Krida, Jumat (25/4).

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengakuan Warga Kota Isfahan, Terkait Kabar Israel Serang Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement