Advertisement

Jasad Siswa SMP Muhammadiyah 3 Jogja Tersangkut Di Jembatan Ring Road

Bhekti Suryani
Selasa, 29 April 2014 - 15:06 WIB
Nina Atmasari
Jasad Siswa SMP Muhammadiyah 3 Jogja Tersangkut Di Jembatan Ring Road Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja - Antara)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Fidel Setiawan, http://www.harianjogja.com/baca/2014/04/29/siswa-smp-muhammadiyah-3-jogja-yang-tenggelam-di-bedog-belum-ditemukan-505155" target="_blank">siswa SMP Muhamadiyah 3 Jogja yang hilang tenggelam di Sungai Bedog ditemukan tersangkut di bawah jembatan Jalan Ring Road Selatan Selasa (29/4/2014). Remaja malang itu sudah tidak bernyawa.

Jasad Fidel pertama kali ditemukan salah seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar Jembatan Bedog yang dilintasi Sungai Bedog. Tepatnya di sungai yang membelah Dusun Nayu dan Dusun Gonjen, Desa Tamantirto, Kasihan Bantul.

Advertisement

Yanti, 35 warga yang tinggal di dekat jembatan menceritakan, Fidel ditemukan sekitar Pukul 10.00 WIB. "Waktu itu saya kaget dipanggil sama-sama bapak yang menemukan jenazahnya, kemungkinan bapak itu lagi cari rumput jadi melihat korban," ungkap Yanti, Selasa (29/4/2014).

Saat ditemukan, tubuh warga Gamping, Sleman itu tersangkut di bangunan mirip bendungan tepat di bawah Jembatan Bedog yang di atasnya adalah Jalan Lingkar Selatan. "Waktu ditemukan posisinya terlentang," katanya sembari merentangkan tangan memperagakan posisi jenazah.

Kondisi tubuh korban sudah membengkak, namun menurut Yanti tidak terlihat bekas luka. Celana pendek warna biru bermotif kembang masih terpasang di tubuh korban, sedangkan bagian atas tanpa baju.

Evakuasi korban oleh petugas menurutnya berlangsung hampir satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement