Advertisement

Pemenang Lomba Logo Bela Beli Kulonprogo Lima Orang

Sabtu, 28 Juni 2014 - 11:45 WIB
Nina Atmasari
Pemenang Lomba Logo Bela Beli Kulonprogo Lima Orang

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO- Pemenang Lomba Logo Bela beli Kulonprogo yang diselenggarakan PD BPR Bank Pasar dengan Pemkab Kulonprogo sudah ditentukan.

Dari 335 karya yang masuk, para juri menyeleksi lima karya yang masuk dalam nominator. Tidak ada pemenang tunggal dalam lomba ini karena juri akan mendesain ulang dan hasilnya akan dipresentasikan kepada Bupati Kulonprogo.

Advertisement

Dirut PD BPR Kulonprogo Rita Purwanti Erni W mengatakan, pada awalnya ditentukan pemenang tunggal akan memperoleh hadiah Rp20 juta, namun pada penjurian tidak ada satu karya yang kuat sehingga perlu dikombinasikan dan terpilih lah lima karya yang masuk nominasi.

“Satu karya yang menjadi nominator utama sudah ditentukan dan berhak memperoleh Rp10 juta, sementara empat nominator lainnya memperoleh masing-masing Rp2,5 juta,” jelasnya dalam jumpa pers pengumuman lomba logo bela beli Kulonprogo, Jumat (27/6/2014).

Ia menyebutkan, panitia memilih lima karya yang masuk dalam nominator, yakni karya Jarwoto Tiyas Hendratno warga Purbalingga, Sunardi, warga Suruhan Karangsari Pengasih, Muchtar Ali, warga Tawangsari Pengasih, Roni Nugraha warga Gegulu Lendah, dan Fahad Mecca, warga Indramayu Jawa Barat.

“Karya Fahad Mecca, merupakan nominator utama karena nantinya tim juri akan menggunakan sebagian besat karyanya untuk didesain kembali sesuai dengan nilai-nilai di Kulonprogo,” imbuh dia.

PD BPR Bank Pasar juga menambah hadiah untuk nominator yang berstatus pelajar berupa tabungan senilai Rp1,2 juta. Hadiah dapat diambil di PD BPR Bank Pasar Kulonprogo mulai 1 sampai 7 Juli 2014 selama jam kerja.

Kasubag Humas Pemkab Kulonprogo Rudi Widyatmoko mengatakan logo hasil redesain akan diluncurkan pada Oktober mendatang bertepatan dengan hari jadi Kulonprogo. “Saat ini tim masih mengolah desain dan akan diumumkan pada peringatan hari jadi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari HAM jadi Pengingat Pentingnya Rasa Saling Menghormati di Atas Keberagaman

News
| Minggu, 10 Desember 2023, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement