BANDARA KULONPROGO : Dalam Waktu Dekat WTT Akan Bertemu Bupati Lagi

15 Januari 2015 17:20 WIB Kulonprogo Share :

Bandara Kulonprogo pekan ini berkisar pertemuan antara Bupati Kulonprogo bersama perwakilan Wahana Tri Tunggal (WTT). Dalam waktu dekat, kedua pihak ini akan kembali melakukan pertemuan.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Ketua WTT Martono mengaku pertemuan dengan bupati Rabu (14/1/2015) cukup memuaskan.

“Memang belum ada kesimpulan apa-apa, tetapi hal itu sudah disepakati di pertemuan sebelumnya,” tuturnya, Rabu (14/1/2015).

Menurut dia, WTT akan merencanakan pertemuan selanjutnya dengan agenda pembahasan yang sama. Sebab, jelas Martono, bupati juga menegaskan tidak dapat memberikan kesepakatan hanya dalam satu kali pertemuan.

Dijabarkannya, pernyataan Bupati terkait rencana pertemuan selanjutnya akan digarisbawahi WTT sebagai harapan Bupati akan mengikuti keinginan warga WTT, yakni membatalkan pembangunan bandara di Temon.

Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menyampaikan rencana pembangunan bandara di Kulonprogo merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Perhubungan.

“Pemkab Kulonprogo hanya mengikuti prosedur yang ada dari pusat dan tidak ada rekayasa dalam rencana ini supaya warga setuju atau tidak,” tandasnya.