PERAMPOKAN SLEMAN : Uang, Perhiasaan dan Laptop Raib

Petugas Tim Identifikasi Polres Sleman melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di luar kediaman Ketua PN Sleman Dedeh Suryanti yang terletak di perumahan elit Paradise, blok M-10, Jatirejo RT 08 RW 22, Sendangadi, Mlati, Sleman dibobol maling pada Kamis (22/1/2015). (JIBI/Harian Jogja - Sunartono)
23 Januari 2015 17:20 WIB Sunartono Sleman Share :

Perampokan Sleman, tepatnya di rumah Ketua PN Sleman menimbulkan sejumlah kerugian.

Harianjogja.com, SLEMAN-Kediaman Ketua Pengadilan Negeri Sleman Dedeh Suryanti yang terletak di perumahan elit Paradise, blok M-10, Jatirejo RT 08 RW 22, Sendangadi, Mlati, Sleman dibobol maling pada Kamis (22/1/2015) dini hari. Pelaku menggasak sejumlah barang berharga di rumah korban. Pihak kepolisian masih melakukan pendataan terhadap barang yang hilang.

Salahsatu sekuriti di perumahan itu yang enggan disebut namanya, tidak mengetahui secara pasti jumlah kerugian. Namun dirinya sempat melihat adanya tas korban di di depan rumah korban. Adapun rumah di bagian depan milik korban saat ini dalam keadaan kosong dan tengah proses pembangunan. Dugaannya, pelaku membawa barang yang dicuri kemudian dibuka di dalam rumah kosong itu. Lalu pelaku membawa barang berharga yang ditemukan dan sisanya ditinggal.

"Infonya uang sama perhiasan tapi saya tidak tahu pastinya," kata dia, Kamis (22/1/2015).

Petugas Tim Identifikasi Polres Sleman melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 12.30 WIB. Petugas menemukan besi berukuran kecil yang diduga untuk mencongkel jendela di sebelah kanan rumah korban. Sementara olah TKP di dalam rumah dilakukan secara tertutup. Tidak ada pihak korban yang dapat dimintai
keterangan.

Kapolsek Mlati Kompol Sarwendo saat dimintai konfirmasi menyatakan pihaknya belum dapat memastikan jumlah kerugian. Korban sendiri saat kejadian tengah bepergian. Dugaannya pelaku masuk melalui jendela samping rumah.

"Kerugian masih didata, yang pasti ada laptop yang hilang," ungkapnya melalui sambungan telepon.