IMLEK 2015 : Miss Miko Akan Hadir di Tentrem Ballroom

Suasana Ballroom Tentrem saat dibuka resmi akhir Desember lalu. (JIBI/Harian Jogja - Abdul Hamied Razak)
29 Januari 2015 03:20 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Imlek 2015, penyanyi mandari asal Malaysia, Miss Miko akan hadir di Hotel Tentrem.

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk menyemarakkan tahun baru imlek 2015, Hotel Tentrem Jogja akan menggelar Gala Dinner megah di Tentrem Ballroom pada Rabu, (18/2/2015) mendatang. Acara Gala Dinner ini akan dipastikan sangat meriah dan megah.

Pasalnya, perayaan Imlek tersebut akan menghadirkan berbagai macam hiburan spektakuler khas perayaan tahun baru imlek. Tak tanggung, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan apik dari penyanyi mandarin cantik asal Malaysia, Miss Miko.

Selain Miss Miko, perayaan tersebut akan dihadiri penampilan special dari penyanyi mandarin dari Indonesia Ming-Ming. Ada pula Phoenix dancer yang akan menampilkan tarian kolosal khas negeri tiongkok seperti Jienso Kwan Im, Peacock of Good Luck dan Djing Fong.

"Acara ini juga akan di meriahkan oleh atraksi barongsai dan group band," ujar Public Relation Hotel Tentrem Jogja Nike Aristya kepada Harian Jogja, Rabu (28/1/2015).

Menurutnya, acara Imlek tahun ini tidak hanya dikemas begitu meriah, tetapi para pengunjung juga akan di dimanjakan oleh special chinese dinner set menu dengan 9 menu andalan yang ditawarkan Hotel Tentrem. Menu tersebut diantaranya adalah Irisan abalone” Yee Sang “, Sop hisit dengan bibir ikan, Udang windu goreng dengan Saos Thailand dan alupukat , Angsio abalone utuh dengan hoisam dan selada, Stim kerapu dengan irisan bawang putih dan kecap, Bebek panggang ala Summer Palace, Ifu mie goreng kering dengan ayam dan sayuran, serta Bistik kue “nian gao”dan kuah kacang merah

"Selain itu, kami menyediakan doorprize liburan dengan kapal pesiar mewah di Singapura untuk 3 hari 2 malam bagi 2 orang yang beruntung. Gala Dinner eksklusif nanti ditawarkan dengan harga mulai Rp488.000 net/orang," tutupnya.