HARIAN JOGJA HARI INI : Jogja Istimewa Tetap Pria

Harian Jogja Hari Ini Edisi Selasa Pahing, 23 Maret 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)
24 Maret 2015 10:41 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Harian Jogja Hari Ini Edisi Selasa Pahing, 23 Maret 2015

Tinggal PDIP Belum Bersikap : Jogja Istimewa Tetap Pria
JOGJA – Peluang perempuan menjadi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hampir tertutup. Pasalnya, sebagian besar fraksi di DPRD DIY enggan untuk mengubah pasal persyaratan gubernur dalam Undang-undang Keistimewaan.

OBITUARIUM Lee Kuan Yew : >Si Tangan Besi Pengagum Soeharto
Lee Kuan Yew, perdana menteri pertama Singapura wafat pada usia 91 tahun, Senin (23/3) pukul 03.18 waktu setempat, karena sakit. Bagaimana sepak terjang Lee selama ini berikut laporannya?

Pemberantasan Teror : Jaringan Teroris Buka Bisnis di Indonesia
JAKARTA - Pusat Pelaporan dan Analisia Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan sejumlah aliran dana yang diduga untuk pembiayaan kegiatan terorisme di Indonesia. Salah satu aliran dana jumlahnya cukup besar, yaitu mencapai Rp 7 miliar.

Calon Kapolri : PDIP Serang Jokowi
JAKARTA—Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengusung Presiden Jokowi dalam pilpres lalu justru melontarkan serangan terkait pergantian calon Kapolri.

KASUS HELLO KITTY : NK Dituntut 4 Tahun Penjara
BANTUL—Jaksa Penuntut Umum menuntut empat tahun penjara kepada satu tersangka dalam kasus penganiayaan gara-gara tato Hello Kitty, NK.

BANGUNAN USAHA : Ruko Tak Populer di DIY
JOGJA—Rumah toko alias ruko di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tak begitu populer. Pembangunannya tak segencar pengembangan kawasan perumahan. Masyarakat yang masih membedakan lokasi hunian dengan ruang usaha membuat pengembangan ruko sedikit lambat.

PERTANIAN : Petani Pertanyakan Bantuan Traktor Jokowi
WONOSARI – Sejumlah Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Gunungkidul mempertanyakan bantuan traktor dari pemerintah pusat. Sebab, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait bantuan tersebut.

KORUPSI PLN : Kejaksaan Segera Limpahkan ke Pengadilan
JOGJA—Kasus dugaan korupsi renovasi gedung PLN Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), sudah mendekati final.

BENCANA ALAM : Takut Longsor Susulan, Warga Pilih Mengungsi
GIRIMULYO–Mengantisipasi terjadinya bencana tanah longsor susulan, sebanyak lima kepala keluarga (KK) di Dusun Ngroto, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, mulai Minggu (22/3), diungsikan ke lokasi yang lebih aman. Senin (23/3) kemarin, petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kulonprogo juga mengerahkan alat berat untuk membuka akses jalan penghubung Desa Pendoworejo–Samigaluh yang tertutup tanah.

UJIA COBA PERSIBA : Siap Tampilkan Skuat Utama
BANTUL—Keinginan Pelatih Persiba Bantul Didik Listyantara untuk menguji kekuatan skuatnya dengan tim ISL akhirnya menemui titik terang.

PEREDARAN NARKOTIKA : 36 Bandar dan Pengguna Narkoba Dibekuk
SLEMAN—Direktorat Reserse Narkoba Polda DIY menangkap 36 orang yang terlibat pesta narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, belum lama ini. Para tersangka saling berkaitan, karena mendapat pasokan narkotika dari tiga orang bandar yang salah satunya berada di Lapas Narkotika Pakem, Sleman.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.