TEMPAT NONGKRONG DI JOGJA : Tickles Resto and Cafe Tawarkan Suasana Kota London

07 Februari 2016 08:21 WIB Jogja Share :

Tempat nongkrong di Jogja ini menawarkan suasana seperti Kota London

Harianjogja.com, JOGJA-Sebuah tempat nongkrong populer di Jogja satu ini menawarkan suasana kota London. Tempat ini tak pernah absen dari buruan para pemburu foto dan tempat nongkrong.

Tickles Resto and Cafe yang berlokasi di Jalan Kenari, Demangan ini menawarkan suasana tempat nongkrong serasa di jalanan Kota Big Ben. Berbagai menu masakan barat mulai dari main course, appetizer hingga minumannya juga bakal memanjakan lidah.

Cafe ini memiliki dua konsep berbeda namun tetap menampilkan suasana Inggris yang begitu cozy. Shabby Chic suasana yang akan ditemui pertama kali saat memasuki kafe. Atmosfer yang ditampilkan di ruangan ini lebih classy khas suasana klasik Kota London.

Nah, memasuki sisi dalam cafe, suasana ruangan bergaya industrial akan menyambut dengan berbagai ornamen interior serba Inggris. Sofa-sofa sudut dengan desain gambar bendera Inggris Raya menjadi spot paling favorit pengunjung cafe yang sebentar lagi genap dua tahun.

Store Manager Tickles Resto and Cafe Holand mengatakan, atmosfer Kota London mencoba dihadirkan di Kota Jogja. Selain menu western yang menjadi menu favorit, setiap Selasa cafe  ini menyajikan menu lokal Indonesia seperti Nasi Rawon dan Ayam Betutu. Pengelola juga memberikan diskon untuk menu Indonesia di hari Selasa.

"Menu yang paling difavoritkan pengunjung yakni Baked Rice dan Chicken Maryland Steak. Namun, di bulan ini kami juga menyajikan beberapa menu baru yang akan dilaunching Minggu nanti," ujar Holand, Jumat (5/2/2016).

Ada dua menu baru yang akan diluncurkan Minggu (7/2/2016). Menu ini adalah Baked Shoestring with Pronto Sauce dan segelas Sea Salt Caramel. Baked Shoestring with Pronto Sauce menyajikan French fries yang dipanggang dengan keju mozzarella dan saus pronto di atasnya. Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp30.000 dan minuman unik bercitarasa gurih  manis dengan taburan caramel popcorn di atasnya, Sea Salt Caramel seharga Rp29.000.

Setiap Rabu, Jumat dan Sabtu selalu ditampilkan live music. Cafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB. Sedangkan tiap malam minggu tutup pukul 24.00 WIB.