KULINER JOGJA : Mi Hijau Pangsit, Penggugah Selera

07 Februari 2016 21:20 WIB Jogja Share :

Kuliner Jogja yang ditawarkan berupa mie ayam warna hijau

Harianjogja.com, JOGJA-Mi ayam ijo tunggal rasa, mungkin nama ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan pecinta mi ayam khususnya di Yogyakarta. Warung Mi Tunggal rasa ini terletak di Jalan Serma Taruna Ramli No.3 Kota Baru, Jogja.

Kuliner satu ini memiliki varian mi ayam yang cukup unik dan menarik. Selain tampilan mi ayam hijau, serta rasa mi ayam yang menggugah selera ini cukup menarik kalangan pecinta Mi untuk mencicipinya.

Pewarnaan mi hijau menggunakan pewarna alami berupa kangkung ini tentunya sangat unik dan pembeli tidak perlu khawatir, karena pewarna yang digunakan adalah pewarna alami. Bagi pembeli yang tidak menyukai mi hijau, tidak perlu khawatir karena di warung Mi Ayam Tunggal Rasa ini memiliki varian mi ayam yang berwarna putih seperti mie ayam lain.

“Warna dari mi ayam yang unik dan menarik serta harga yang cukup ekonomis. Harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan kantong pelajar, mahasiswa maupun kalangan ibu rumah tangga,” ungkap Jucha salah satu pelanggan warung tersebut.

Menu yang disajikan juga cukup variatif, pembeli dapat memilih mi ayam sesuai dengan selera. Warung yang buka dari Pukul 09.30 WIB  hingga habis, harga yang ditawarkan pun terbilang murah. Untuk satu porsi mi ayam hijau standar pembeli hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp9.000, sedangkan untuk mi ayam hijau bakso dengan pangsit pembeli harus mengeluarkan Rp.12.000 saja.

Selain makanan yang enak, warung ini juga memiliki tempat yang bersih dan luas, selain itu pelayanannya cukup cepat sehingga pembeli tidak harus menunggu lama untuk menyantap mi ayam ini.