Advertisement

KULINER JOGJA : Dari Mi Ongklok hingga Soup Iga Bakar Kelapa Muda Tersedia di Hotel Prima In

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 19 Februari 2016 - 18:55 WIB
Nina Atmasari
KULINER JOGJA : Dari Mi Ongklok hingga Soup Iga Bakar Kelapa Muda Tersedia di Hotel Prima In Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (tengah) dan Wakil Pemimpin Perusahaan PT Aksara Dinamika Jogja Lahyanto Nadie (dua kiri) menerima kunjungan Hotel Prima In Jogja yang dipimpin oleh General Manager Prima In Hotel Gatot S Sukirno (kiri), Kamis (18/2/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kuliner Jogja di Hotel Prima In bervariasi, mulai mi ongklok hingga soup iga bakar kelapa muda

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Prima In terbilang hotel muda di Jogja. Usianya yang baru menginjak lima bulan membuat hotel 69 kamar ini memiliki cara tersendiri untuk menarik minat para tamu. Salah satu cara yang dilakukan dengan mengangkat makanan khas nusantara yang unik dan tidak dimiliki hotel lain.

Advertisement

Selain Mie Ongklok, Prima In juga menyediakan Soup Iga Bakar Kelapa Muda yakni sebuah sajian lezat berupa olahan daging sapi yang dimasak menggunakan racikan bumbu khusus sehingga menghasilkan daging yang empuk dan bercita rasa.

Selain dari hidangannya, Prima In juga menyajikan hiburan menarik dalam setiap perayaan.

"Malam Imlek kemarin kami tampilkan barongsai untuk para tamu. Pertunjukkan seperti ini untuk menghibur meski 99 persen tamu tidak ikut merayakan Imlek tapi paling tidak meninggalkan pengalaman Imlek di Prima In," jelas General manager Prima In Hotel, Gatot S Sukirno saat melakukan kunjungan ke Kantor Harian Jogja, Kamis (18/2/2016) sore.

Prima In baru beroperasi di Jogja pada 1 Oktober 2015. Hotel yang terletak di Jl. Gandekan Lor 47 Malioboro, Jogja, ini selain menyediakan 69 kamar juga menyediakan fasilitas lain seperti meeting room sampai sky lounge.

Di sky lounge ini, tamu dapat menikmati pemandangan Kota Jogja lengkap dengan pemandangan alam berupa Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing, dan perbukitan Menoreh Kulonprogo.

Dalam waktu dekat, Prima In akan melaunching paket honeymoon bagi para tamu. "Nanti kami bisa mengenalkan paket honeymoon ini melalui talkshow di Star Jogja," kata Sales and Marketing Manager Prima In Hotel, Purwanto, yang juga turut serta dalam kunjungan ke Harian Jogja di Jl. AM Sangaji No.41 Jogja.

Sementara Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kerjasama yang telah terjalin antara Harian Jogja dengan Hotel Prima In selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement