MAYAT DI SELOKAN MATARAM : 2 Mayat Penuh Luka Ditemukan di Selokan Mataram

Ilustrasi (JIBI/Solopos - Antara)
19 Februari 2016 18:36 WIB Sunartono Sleman Share :

Mayat di selokan Mataram menggegerkan warga Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN-- Dua sosok mayat tanpa identitas ditemukan di Selokan Mataram Dusun Jetis, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (19/2/2016). Kedua mayat ditemukan dalam kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya. Polisi masih menyelidiki temuan kedua mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Warga pertama kali menemukan sesosok mayat itu mengapung di Selokan Mataram di Dusun Jetis sekitar pukul 13.00 WIB. Di sekitar TKP memang tergolong sepi karena tidak banyak rumah wraga.

Mayat dalam kondisi memakai celana pendek dan kaos warna hitam bertuliskan warna merah. Ada luka di bagian kepala. Beberapa menit kemudian di sebelah barat atau hilir aliran selokan mataram berjarak sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) pertama, kembali ditemukan mayat berjenis kelamin pria.

"Ditemukan mengapung di air selokan, lalu tiba-tiba ditemukan lagi di baratnya, sekitar 100 meter," ungkap Sugeng, 40, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, Jumat (19/2/2016).

Tim DVI Bid Dokkes Polda DIY dan Inafis Polres Sleman melakukan olah TKP memeriksa kedua mayat dengan lebih dahulu mengangkat mayat ke bibir selokan. Pada mayat kedua juga tampak masih tebalut celana pendek dan kaos warna hitam. Terdapat luka di bagian kepala dan masih mengeluarkan darah.

Selain itu kaki kaki bawah lutut terlihat patah. Petugas menemukan selembar uang pecahan Rp50.000, korek api dan rokok di dalam saku celana. Dugaannya kedua korban meninggal belum genap 24 jam.