Advertisement

Hasto Akui Pengambilan Keputusan Rotasi Jabatan Bukan Hal yang Mudah

Sekar Langit Nariswari
Selasa, 23 Februari 2016 - 11:21 WIB
Nina Atmasari
Hasto Akui Pengambilan Keputusan Rotasi Jabatan Bukan Hal yang Mudah Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo melantik 35 kepala desa terpilih di Gedung Kaca, Wates, Kulonprogo, Sabtu (31/10/2015). (Harian Jogja - Rima Sekarani)

Advertisement

Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo mengakui pengambilan keputusan rotasi jabatan bukanlah hal yang mudah

Harianjogja.com, KULONPROGO- Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo lantik 102 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari 77 pejabat struktural, 24 Kepala Sekolah, dan 1 orang Kepala UPTD SKB Dinas Pendidikan di Gedung Kaca, Wates pada Senin (22/2/2016).

Advertisement

Pelantikan ini menjadi kali terakhir Hasto menata struktur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemkab Kulonprogo karena selama 6 bulan sebelum masa akhir jabatan sudah tidak berwenang melakukan rotasi apapun.

Hasto menyatakan bahwa pengambilan keputusan mengenai rotasi jabatan merupakan hal yang sulit. “Memang untuk memuaskan semua pihak, tidak bisa,” kata Hasto dalam sambutannya.

Karena itu, ia meminta semua pihak untuk saling mengerti dan meningkatkan kinerjanya. Untuk itu kepada semua pihak dimohon untuk bisa saling memahami dan bisa mengerti.

Mendatang, PNS Kulonprogo diharapkan dapat meningkatkan prpfesionalismenya dalam bekerja. Hal ini juga terkait dengan peningkatan TPP yang sudah dilakukan tahun ini. Peningkatan TPP sendiri dilakukan sebagai upaya untuk memberikan reward atas kinerja PNS.(SAN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement