Advertisement

PILKADA KULONPROGO : Pengusaha Konstruksi Dukung Hasto "Nyabup" Lagi

Sekar Langit Nariswari
Kamis, 25 Februari 2016 - 14:55 WIB
Nina Atmasari
PILKADA KULONPROGO : Pengusaha Konstruksi Dukung Hasto

Advertisement

Pilkada Kulonprogo akan digelar 2017, Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kulonprogo menyatakan akan mendukung Hasto Wardoyo

Harianjogja.com, KULONPROGO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kulonprogo menyatakan mengharapkan Hasto Wardoyo akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 mendatang.

Advertisement

Asosiasi pengusaha ini juga menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya beberapa bulan mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Suharso, Ketua DPC Gapeksindo Kulonprogo periode 2011-2016 dalam pidato ketika membuka musyawarah cabang (muscab) II di RM Nggirli, Wates, pada Rabu (24/2/2016).

“Kami mengharapkan pak Bupati akan mencalonkan kembali,” katanya. Ia menyebutkan bahwa dalam kepemimpinan Hasto Wardoyo selama ini telah sukses memberikan kemajuan di Kulonprogo.

Suharso menyatakan bahwa selain mengharapkan pencalonan kembali, Gapeksindo Kulonprogo nantinya juga siap untuk ikut mendukung berbagai program-program Hasto nantinya. Harapannya ini menjadi suatu jalan agar asosiasi ini bisa berguna bagi masyarakat Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement