PILKADA KULONPROGO : Pengusaha Konstruksi Dukung Hasto "Nyabup" Lagi

25 Februari 2016 14:55 WIB Sekar Langit Nariswari Kulonprogo Share :

Pilkada Kulonprogo akan digelar 2017, Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kulonprogo menyatakan akan mendukung Hasto Wardoyo

Harianjogja.com, KULONPROGO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kulonprogo menyatakan mengharapkan Hasto Wardoyo akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 mendatang.

Asosiasi pengusaha ini juga menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya beberapa bulan mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Suharso, Ketua DPC Gapeksindo Kulonprogo periode 2011-2016 dalam pidato ketika membuka musyawarah cabang (muscab) II di RM Nggirli, Wates, pada Rabu (24/2/2016).

“Kami mengharapkan pak Bupati akan mencalonkan kembali,” katanya. Ia menyebutkan bahwa dalam kepemimpinan Hasto Wardoyo selama ini telah sukses memberikan kemajuan di Kulonprogo.

Suharso menyatakan bahwa selain mengharapkan pencalonan kembali, Gapeksindo Kulonprogo nantinya juga siap untuk ikut mendukung berbagai program-program Hasto nantinya. Harapannya ini menjadi suatu jalan agar asosiasi ini bisa berguna bagi masyarakat Kulonprogo.