Advertisement

All New Pajero Sport Hadir di Jogja

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 23 Maret 2016 - 15:20 WIB
Nina Atmasari
All New Pajero Sport Hadir di Jogja Jajaran Executive Senior Marketing Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil berfoto bersama di samping All New Pajero Sport di Kantor Cabang BCA Gejayan Sleman, Selasa (22/3/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

All New Pajero Sport sudah tersedia di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Mitsubishi Motors melalui PT Borobudur Oto Mobil Jogja baru saja meluncurkan All New Pajero Sport, Minggu (20/3/2016).

Advertisement

Kendaraan kategori Sport Utilities Vehicle (SUV) ini sebagai pembaharuan dari Pajero generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2009 dan 2013.
Ada empat tipe yang langsung diluncurkan secara bersamaan.

All New Pajero Sport Exceed 4x2 A/T seharga Rp464 juta, All New Pajero Sport GLX 4x4 M/T seharga Rp512 juta, All New Pajero Sport Dakar 4x2 A/T seharga Rp514 juta, dan terakhir adalah All New Pajero Sport Dakar 4x4 A/T seharga Rp639 juta.

Tahun ini, penjualan All New Pajero Sport ditarget mencapai 10.000 unit. Executive Senior Marketing Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil Jerry Octofa optimistis mampu mencapai target tersebut. Dasarnya ialah peluncuran All New Pajero Sport ini sudah ditunggu khalayak pecinta mobil sport bertenaga super.

“All New Pajero Sport ini penyempurnaan dari generasi pertama. Kekurangan produk kami sebelumnya sudah kita lengkapkan di tipe kedua ini. Mitsubishi sudah meminimalisir kekurangan,” kata Jerry ditemui, saat mendisplay produk All New Pajero Sport di Kantor Cabang BCA Jl. Gejayan Sleman, Selasa (22/3/2016).

Jerry menjelaskan, dibandingkan generasi sebelumnya, Pajero kali ini memberikan pembaharuan baik secara interior, eksterior, maupun permesinannya.

Dari tampilan luar, ada empat penyempurnaan yang dilakukan. Pertama menggunakan dynamic shield front face design sehingga bagian depan mobil seakan menampakkan wajah seorang tokoh Jepang yang kekar dan tajam.

Kedua, LED Headlamp with DRL sehingga pada siang hari ada lampu yang tetap menyala secara otomatis. Tiga memiliki unique LED real combination lamp yang tidak sekedar variasi namun tetap menyala.

Lampu ini terpasang pada bagian belakang dan memanjang ke bawah. Dan keempat adalah penggunaan roda ring 18 sehingga mobil terlihat gagah. Pajero keluaran terbaru ini juga dilengkapi dengan rise body sehingga body mobil lebih terlindungi jika terkena benturan keras.

Dari sisi mesin, All New Pajero Sport sudah menggunakan mesin 4N15 MVEC diesel engine sementara dulu hanya menggunakan VGT 4D56.

“Keunggulannya mesin lebih halus, bertenaga, medan berat lebih bekerja maksimal karena house power naik dari 178 ke 181 PS, dan mesin bisa menahan rendaman air hingga kedalaman 70 cm,” ungkap Jerry.

Sejak pertama diluncurkan secara nasional pada Januari 2016, pemesanan All New Pajero Sport hingga Februari mencapai 5.000 unit. “Kontribusi Jogja sekitar 1.000,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement