Advertisement

KISAH MISTERI : Dimanakah Lokasi Cerita Keluarga Tak Kasat Mata?

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 20 April 2016 - 20:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KISAH MISTERI : Dimanakah Lokasi Cerita Keluarga Tak Kasat Mata? Gambar pembuka cerita Keluarga Tak Kasat Mata di kaskus (Kaskus)

Advertisement

Kisah misteri Keluarga Tak Kasat Mata yang ditulis di Kaskus membuat banyak orang penasaran.

Harianjogja.com, JOGJA-Popularitas cerita Keluarga Tak Kasat Mata yang diunggah di lama kaskus membuat banyak orang penasaran. Baik dari cerita yang akan diungkapkan hingga lokasi kantor yang dimaksud.

Advertisement

(Baca Juga : http://www.harianjogja.com/baca/2016/04/19/kisah-misteri-keluarga-tak-kasat-mata-dibaca-6-juta-kali-712007">KISAH MISTERI : Keluarga Tak Kasat Mata Dibaca 6 Juta Kali)

Penulis Diary Misteri- Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based on True Story), Genta tidak menjelaskan secara spesifik letak mantan kantornya. Dikutip dari kaskus dengan identitas @intansegara, Genta hanya menjelaskan tempat dia bekerja paruh waktu dulu awalnya di Jalan Palagan. Tak lama perusahaan tersebut pindah kantor.

"Segala proses pindahan kami lakukan secara langsungan dengan beberapa mobil, sehingga kami tidak perlu bolak-balik Jl. Palagan – Jl. Magelang yang lumayan menguras keringat mengingat panasnya udara Jogja saat itu," tulis Genta seperti dikutip dari kaskus, Rabu (20/4/2016)

Meski tak menyebut secara detil, Genta menggambarkan tata letak kantor tersebut. Menurut dia, kantor ini berukuran besar dan bersih. Terdapat dua taman di depan dan tengah, ruangan kerja per divisi lumayan besar dan dapat dipakai tidur bersama saat lembur.

Selain itu, kantor ini terdiri dari dua lantai, bangunan atas disebutnya dapat dipakai untuk nge-galau sembari melihat langit Jogja, sedang di ruang tengah ada semacam mini bar.

"Dalam benak ane kepikiran pasti bangunan ini sebelumnya adalah bekas hotel melati atau semacamnya, diliat dari banyak kamar dan tata ruangannya," kata dia.

Lebih lanjut laki-laki asal Magelang ini menyampaikan kantor tersebut berada di sebelah Ringroad dan dekat dengan tempat dugem.

"Dan andaikan ada Kaskuser yang familiar dengan tempat ane kerja dulu, ane ga ada maksud buat menjelekkan nama instansi hanya saja ane berbagi cerita dari sudut pandang misterinya yang tidak ada sangkut pautnya dengan yang lain," pesan Genta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement