Advertisement

KISAH MISTERI : Ini Penyebab "Keluarga Tak Kasat Mata" Laris Manis

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 23 April 2016 - 21:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KISAH MISTERI : Ini Penyebab Gambar pembuka cerita Keluarga Tak Kasat Mata di kaskus (Kaskus)

Advertisement

Kisah misteri Keluarga Tak Kasat Mata masih ditunggu-tunggu pembaca.

Harianjogja.com, JOGJA-Sampai saat ini, penelusuran Diary Misteri- Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based on True Story) di Kaskus masih saja gencar. Apa yang sebenarnya membuat cerita ini banyak dicari dan dibicarakan orang?

Advertisement

(Baca Juga :http://www.harianjogja.com/baca/2016/04/21/kisah-misteri-inilah-genta-kaskuser-penulis-keluarga-tak-kasat-mata-712833"> KISAH MISTERI : Inilah Genta Kaskuser Penulis Keluarga Tak Kasat Mata)

Ada Unsur Kedekatan
Berdasarkan penelusuran Harianjogja.com dari sejumlah media sosial, umumnya pembaca atau pihak yang membagi kisah ini mengetahui lokasi yang diceritakan tersebut.

Dengan kata lain, pembaca mengenal, pernah atau memang tinggal di Jogja. Unsur kedekatan berupa seting cerita dengan pembaca membuat cerita ini melambung dalam waktu sekejab.

Alur Tulisan
Penulis Diary Misteri- Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based on True Story), Genta ini memang piawai untuk menulis. Dia tak hanya berusaha menulis cerita apa adanya, tetapi mampu menambahkan "bumbu-bumbu" untuk membuat suasana mencekam. Misalnya saja dengan menggambarkan suasana hingga memilih gambat penunjang.

Karena alur tulisan yang naik turun ini, sebagian pembaca sangsi akan kebenaran cerita tersebut. Menanggapi hal ini, Genta dalam Live Streaming Kaskus Gentayangan yang ditayangkan pada Kamis (14/4/2016) melalui YouTube menegaskan kisah yang ditulisnya bukan hoax.

"Ini benar terjadi apa adanya, karena cerita horor, saya tambahin action supaya dapat feel atau kesan horornya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement