HUT HARIAN JOGJA : Harian Jogja Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak TK & PAUD

25 Mei 2016 17:52 WIB Maya Herawati Jogja Share :

HUT Harian Jogja akan dimeriahkan salah satunya dengan lomba mewarnai

Harianjogja.com, JOGJA—Merayakan Hari Ulang Tahun ke-8, Harian Jogja menggelar Lomba Mewarnai untuk siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan ini akan diadakan Minggu, 29 Mei 2016 di Stadion Kridosono, Jogja.

Koordinator Panitia Lomba Maya Herawati mengatakan tema yang diambil adalah Jogjaku Hijau.

“Acara ini merupakan rangkaian perayaan Sewindu Harian Jogja. Seluruh Peserta akan mendapatkan fasilitas crayon, snack dan kertas gambar serta beragam doorprize dari pembayaran tiket seharga Rp35.000,” kata Maya, Selasa (24/5/2016).

Untuk hadiah, Maya menyebutkan akan ada total uang saku jutaan rupiah bagi peserta yang meraih Juara I, II dan III. Selain uang saku ada trofi dan bingkisan. Acara ini diselenggarakan Harian Jogja bersama Jogja Pro (event organizer Harian Jogja), Faber Castell dan Antangin Junior.

“Untuk pembelian tiket bisa langsung datang ke Kantor Harian Jogja, Jalan AM Sangaji No.41 Jogja. Bisa booking dulu di nomor 089671355639 agar tidak kehabisan tiket,” kata Maya. Lomba mewarnai akan dimulai pukul 08.00 WIB.

M. Joenalis, Manager Event Harian Jogja (Jogja Pro), mengatakan lomba mewarnai adalah salah satu lomba yang diadakan bersamaan dengan acara besar hajatan Sewindu Harian Jogja di Stadion Kridosono yaitu LPS Funbike 2016.

“Untuk funbike tiket seharga Rp35.000. Ada juga lomba memasak, donor darah dan senam zumba di lokasi. Rangkaian acara akan kami mulai pukul 06.00 WIB untuk peserta funbike.