HOTEL DI JOGJA : Dafam Fortuna Seturan Ajarkan Anak Memasak

Puluhan anak menjadi peserta belajar memasak di Hotel Dafam Fortuna Seturan, Minggu (22/5/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)
27 Mei 2016 14:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Hotel di Jogja Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja mengajak anak-anak untuk belajar memasak

Harianjogja.com, SLEMAN-Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja mengajak anak–anak untuk belajar memasak. Kelas memasak ini diadakan di Merapi Ballroom, Hotel Dafam Fortuna Seturan, Minggu (22/5/2016). Peserta berjumlah 45 anak.

Dalam kelas memasak ini, anak-anak diajarkan memasak tiga menu mulai dari appetizer, main course dan dessert. Menu-menu ini antara lain Fresh Marsha Salad, Minion Mini Burger dan Fried Miki Oreo with Vanilla Ice Cream.

Dengan investasi yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp75.000, anak tidak hanya belajar memasak tetapi juga diajarkan membentuk handuk menjadi aneka ragam bentuk binatang seperti gajah, bebek, angsa, monyet dan yang lainnya.

“Kegiatan ini pertama kali dilakukan Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja dan cukup banyak orang tua yang antusias untuk mendaftarkan anak-anak mereka ke dalam kelas ini,” kata Leno Christiannaldo selaku Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (26/5/2016).

Ia berharap kelas memasak ini dapat terus berlangsung setiap bulannya.

Berbeda dengan Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja, kelas memasak di Hotel Dafam Fortuna Malioboro terbuka untuk Ibu–Ibu dan remaja wanita yang ingin mendalami dan memahami bagaimana cara dan tips memasak.

Kelas memasak di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta ini akan digelar pada hari Sabtu (28/5/2016) mendatang dengan biaya Rp110.000 per orang.