Advertisement

KECELAKAAN BANTUL : Ditinggal ke Sawah, Motor dan Sepeda Hancur Tertabrak

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 10:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KECELAKAAN BANTUL : Ditinggal ke Sawah, Motor dan Sepeda Hancur Tertabrak Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos - Sunaryo Haryo Bayu)

Advertisement

Kecelakaan Bantul terjadi di Jalan Raya Srandakan.

Harianjogja.com, BANTUL — Akibat pengemudi mengantuk, sebuh sepeda mobil menabrak motor dan sepeda yang ditinggal pemiliknya ke sawah. Dari kejadian tersebut mobil, motor, dan sepedah rusak parah, namun demikian tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Advertisement

Kapolses Pandak Ajun Komisaris Polisi Parmin mengatakan Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Srandakan, tepatnya di Dusun Jodog, Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Bantul, Jumat (30/9/2016) pagi. Beruntung dalam kecelakaan karambol yang melibatkan mobil, sepeda motor dan sepeda tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Pengemudi mobil mengalami luka ringan, sedangkan motor dan sepeda terparkir ditinggal pemiliknya, hanya saja semua kendaraan rusak parah,” ujarnya.

Parmin mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian bermula saat pengendara mobil Nisan D 1552 PS yang dikemudikan oleh Sunaryo warga Kecamatan Subang, Kabupaten Lebak, Banten melaju dari arah barat menuju timur Yogyakarta melaju dengan kecepatan tinggi. kata dia, sesampainya di tempat kejadian, korban mengantuk hingga kemudian tak bisa menguasai laju kendaraannya.

Dia menjelaskan mobil yang dikendarai oleh Sunaryo hampir saja tercebur ke sungai andai saja tidak menabrak Pohon. Namun sebelum terhenti, kata Parmin mobil juga menabrak motor dan sepeda yang diparkir di pinggir.

“Korban berhenti karena menabrak pohon di sebelah kiri jalan, beruntungnya tidak masuk ke dalam sungai,” imbuhnya.

Sementara itu Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto membenarkan kejadian tersebut. Namun kata dia, persoalan antara pemilik sepeda motor, sepeda dan pengemudi mobil tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Lebih lanjut Mulyanto menghimbau agar semua pengendara berhati-hati saat mengemudi. Terlebih lagi kata dia dalam kondisi hujan akhir-akhir ini menyebabkan jalan licin, sehingga membahayakan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement