KECELAKAAN BANTUL : Senggol Motor & Ditabrak Mobil, 1 Tewas

ilustrasi kecelakaan (JIBI - Dok)
03 Oktober 2016 23:55 WIB Irwan A Syambudi Bantul Share :

Kecelakaan Bantul di Samas cukup tinggi.

Harianjogja.com, BANTUL- Pengendara sepeda motor tewas di Jalan Samas, Senin (3/10/2016) pagi. Angka kecelakaan lalu lintas di Bantul masih bertengger di urutan kedua teratas se-DIY.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Bantul. Senin pagi sekitar pukul 07.10 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Wahyu Hermawan,28 tewas saat melintas di Jalan Samas tepatnya di Dusun Grogol, Mulyodadi, Bambanglipuro.

Korban yang merupakan warga Gadingsari, Sanden bertabrakan dengan mobil penumpang yang dikendarai Supandrianto, 39 yang juga warga Srigading, Sanden. Saat kejadian korban melintas dari selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya sehingga korban oleng ke kanan.

Saat itulah, mobil yang dikendarai Supandrianto melaju dari utara ke selatan dan menabrak korban. Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas Polres Bantul Ipda Mulyanto mengungkapkan, korban mengalami luka memar di kepala bagian belakang, patah tulang bahu kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Bantul.

“Saat di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong,” ungkap Mulyanto, Senin (3/10/2016). Sedangkan lawannya Supandrianto dilaporkan selamat.