Pemain Ada Cinta di SMA Sapa Penggemar di Jogja

06 Oktober 2016 08:38 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Pemain Ada Cinta di SMA menyapa penggemarnya di Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN--Para pemeran film Ada Cinta di SMA menyapa penggemarnya di DIY dalam acara meet and greet di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Rabu (5/10/2016).

Fandi Sutanto, Public Relation of Jogja City Mall mengatakan, Ada Cinta di SMA merupakan film drama romantis Indonesia yang dirilis pada Kamis (6/10/2016) yang diproduksi oleh Starvision Plus. "Film ini disutradarai oleh Patrick Effendy," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (5/10/2016).

Film ini dibintangi Alvaro Maldini Siregar, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Caitlin Halderman, Gege Elisa, Difa Ryansyah, Agatha Chelsea, Terriyanto, Cassandra Sheryl Lee, Reza Nangin, Fico Fachriza, Babe Cabita, Tuti Herlina, Ikang Fawzi, Abidzar Al Ghifari, Cut Keke, Wulan Guritno, Tora Sudiro, Epy Kusnandar, dan bintang lainnya. Film ini mengambil latar belakang SMA dan masa remaja beranjak dewasa yang penuh cerita manis.

Film ini juga akan dibuat dalam novel dengan judul yang sama karya Haqi Achmad dijadwalkan rilis Agustus 2016 dan album musikal OST Ada Cinta Di SMA rilis September 2016.

"Acara meet and greet ini digelar untuk mereka yang sudah tidak sabar bertemu dengan para pemain. Mereka juga bisa menyaksikan pemutaran spesial satu hari lebih awal," kata dia.